#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Daya Tahan Tubuh Kamu Kuat?? Coba Makan Ini Deh!!

today17/12/2021

Background
2378998 10 cara ini ternyata ampuh meningkatkan daya tahan tubuh.jpg.rendition.1200.1200
2378998 10 cara ini ternyata ampuh meningkatkan daya tahan tubuh.jpg.rendition.1200.1200
Sumber Foto : www.lifebuoy.co.id

Abang None dimasa pandemi kaya sekarang ini, kita harus pinter-pinter menjaga daya tahan tubuh. Nah, salah satunya adalah dari makanan yang kita konsumsi. Ada beberapa makanan dan buah-buahan yang dipercaya bisa menjaga daya tahan tubuh kita loh! Kuyy-lah cek;

1. Jeruk
Kelompok buah jeruk atau citrus kaya akan vitamin C yang dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh. Vitamin C dapat meningkatkan produksi sel darah putih yang bertugas melawan bibit penyakit.

Vitamin C tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga harus didapatkan dari makanan setiap hari.

2. Brokoli
Dikutip dari www.cnnindonesia.com, brokoli merupakan sayur yang kaya akan vitamin dan mineral. Brokoli mengandung vitamin A, C, dan E serta antioksidan yang dapat melawan sumber penyakit.

Antioksidan dapat mencegah proses oksidasi dan radikal bebas pada sel dan organ tubuh. Antioksidan membantu organ tetap kuat dan dapat menangkal penyakit.

3. Bawang putih
Bawang putih dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung senyawa sulfur. Kandungan ini sangat berguna untuk sistem imun tubuh.

Selain itu, bawang putih juga dapat menurunkan tekanan darah dan memperlambat pengerasan pembuluh darah.

4. Bayam
Bayam mengandung banyak senyawa antioksidan dan beta karoten. Keduanya diketahui dapat meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit atau infeksi.

Sama seperti brokoli, kurangi proses pengolahan demi mempertahankan nutrisi pada bayam.

5. Jahe
Kandungan jahe dapat membantu mengurangi peradangan di dalam tubuh. Jahe juga dapat meredakan penyakit kronis serta menurunkan kolesterol.

Soo.…cobain sekarang yuuk!

Sumber : www.cnnindonesia.com

Written by: Puspa Baresi


Previous post

IMG 9739 scaled

BNN TANGSEL: UDAH GA JAMAN PAKE NARKOBA!

Sumber Foto : Dok.Bens Radio   Bens Radio menggelar Talkshow HALO TANGSEL! yang digawangin penyiar Bens Radio Iing Demplon Permanen dan Mustopa S.sos, MA - Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan, Saban Kamis jam 08.00 WIB hingga 09.00 WIB. Tamu kali ini ada AKBP Renny Puspita – Kepala BNN Tangerang Selatan, Kamis (16/12/2021) Akhir-akhir ini banyak pemberitaan di media sosial soal public figure atawe influencer yang tertangkap memakai narkoba. Terkait hal […]

today16/12/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%