hidup

7 Results / Page 1 of 1

Background

ALL ARTIKEL

Cara Mengatasi Kecemasan dalam Hidup

Abang None, setiap orang pasti memiliki rasa cemas dalam menjalani kehidupannya. Nah gimana caranya kita mengatasi rasa kecemasan tersebut? Berikut beberapa cara yang bisa Abang None coba lakukan; Ilustrasi Cemas (Sumber Foto : www.lifestyle.kompas.com) 1. Yoga Riset telah membuktikan olahraga dapat menjadi solusi untuk mengatasi kecemasan dan depresi. Sayangnya, manfaat olahraga ini seringkali diabaikan. Bahkan, banyak orang menganggap pergi ke gym dan berolahraga bersama banyak orang justru menambah rasa cemas. […]

today26/01/2022

ALL ARTIKEL

Awal Tahun Baru 2022 Yang Harus Kita Miliki

Sumber Foto : www.detik.com Setiap dari kita pasti punya rencana, bahkan impian hidup, makanya ada baiknya abang none merencanakan sejak awal tahun, yang pastinya akan membantu abang none semua menjadi seseorang yang lebih terorganisir. Lalu, apa saja hal lain yang harus kita lakukan saat awal tahun? Yuuuk simak dibawah ini; Memiliki Motivasi Positif Dalam melakukan sesuatu pasti seseorang memiliki sebuah motif di baliknya baik itu positif atau negatif. Namun untuk […]

today01/01/2022

ALL ARTIKEL

Motor Listrik VS Motor Bensin

Sumber Foto : www.electricisart-bogipower.com Sumber tenaga yang digunakan Motor bertenaga bensin tentunya menggunakan minyak sebagai bahan bakarnya seperti permium pertalite dan pertamax yang mana performa motor ditentukan dari nilai oktan yang dikandung dari bahan bakar minyak tersebut. dari segi pemakaian bahan bakar, motor bensin menghabiskan 1 liter untuk bisa mencapai jarak 30 kilometer. Dengan mengacu pada tarif BBM jenis Pertamax yaitu sebesar Rp 8.150 rupiah. Bagaimana dengan motor listrik? tentunya […]

today25/12/2021

ALL ARTIKEL

Siap Menyambut Tahun 2022!

Sumber Foto : www.designbundles.net Wuaah tahun baru 2022 gak berasa udah di depan mata aja nih! Tentunya Abang None harus memiliki semangat baru dong, buat ngejalanin tahun 2022 untuk lebih semangat lagi. Secara kita belum tahu, pandemi ini sudah berakhir atau belum kan?? Nah, makanya kita harus tetap punya target untuk hidup kita, supaya gak stres dan tetap produktif. Apa aja sih yang perlu Abang None pertimbangin?? Selengkapnya cek list […]

today21/12/2021

ALL ARTIKEL

Jangan Menyerah!!!

Sumber : www.idntimes.com Abang None.... Hidup di zaman yang serba cepat kaya sekarang ini, sering banget membuat kita kepengen mendapatkan hasil yang instan atas pencapaian yang kita tuju. Padahal, kita harus ingat, setiap pencapaian itu butuh sebuah "proses". Nah biar Abang None engga stres berkepanjangan, coba intip yuuk caranya di bawah ini; 1.Engga ada kemunduran dalam hidup. Karena waktu selalu berjalan ke depan Perlu Abang None disadari, apapun yang terjadi […]

today15/12/2021

ALL ARTIKEL

Tahu Karakter Seseorang Dari Ukuran Sepatu

Ukuran 35-36 atau di bawahnya: Sumber : www.lifestyle.okezone.com Kamu adalah seseorang yang memiliki ukuran sepatu 35-36 atau di bawah itu, maka dikatakan sebagai individu yang berhati hangat. Ukuran sepatu 36-37: Orang yang memiliki ukuran sepatu 36-37 diyakini orangnya ramah dan suka bersenang-senang. Orang-orang ini cenderung berteman dengan siapapun kemanapun mereka pergi. Orang-orang ini selalu meninggalkan kesan baik di hati orang lain. Jika ukuran sepatumu 37-38: Orang dengan ukuran sepatu 37-38 […]

today08/12/2021

ALL ARTIKEL

Hadapi Hari Senin dengan SEMANGAT!!

Sumber : www.rimma.co Siap-Siap dengan Santai Terkadang rasa malas memulai jadi penghalang yang begitu besar untuk menjalani hari. Untuk mengatasi perasaan tersebut, kamu tak perlu memaksakan diri. Mulailah hari dengan bangun lebih awal supaya bisa bersiap-siap dengan lebih santai.  Rinci Apa yang Ingin Kamu Lakukan di Hari Senin Rencanakan apa yang ingin kamu lakukan. Jika kamu sudah mengaturnya, kamu mungkin akan merasakan kegiatan makin ringan karena terorganisir. Berangkat Bareng Teman […]

today06/12/2021

0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!