ALL ARTIKEL

Jangan Menyerah!!!

today15/12/2021

Background
ii
ii
Sumber : www.idntimes.com

Abang None…. Hidup di zaman yang serba cepat kaya sekarang ini, sering banget membuat kita kepengen mendapatkan hasil yang instan atas pencapaian yang kita tuju. Padahal, kita harus ingat, setiap pencapaian itu butuh sebuah “proses”.

Nah biar Abang None engga stres berkepanjangan, coba intip yuuk caranya di bawah ini;

1.Engga ada kemunduran dalam hidup. Karena waktu selalu berjalan ke depan

Perlu Abang None disadari, apapun yang terjadi dalam hidup kita, waktu akan terus berjalan ke depan. Waktu engga pernah berjalan mundur ke belakang. Begitu juga dengan hidup Abang None. Entah kejadian buruk atau kejadian baik yang terjadi di hari-hari kita, hidup Abang None akan terus bergerak maju ke depan. Soo…. jangan pesimis dan menyerah yaah!

2.Engga ada manusia yang layak disebut “produk gagal”

Nah yang satu ini harus diingat nih! Jadi nih yah Abang None, setiap manusia terlahir dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Tugas kita adalah mencari tahu potensi diri kita dan memaksimalkannya. Dan, cari tahu juga kelemahan diri kita dan gimana cara kita untuk menyiasatinya. 

3.Ingat!! Setiap manusia punya ujiannya masing-masing

Abang None, satu hal yang perlu kita sadari adalah seindah apapun kehidupan orang lain yang kelihatan di mata kita, percaya deh… bahwa engga ada manusia yang luput dari yang namanya ujian hidup. Setiap manusia tuh, punya ujiannya masing-masing. Termasuk orang lain yang Abang None pikir punya segalanya.

4.Ingat kembali pencapaianmu, beri apresiasi pada diri sendiri

Yes!! Self reward istilahnya, jadi Abang None hal ini pantas buat kita dapatkan. Maksudnya adalah kalau Abang None berhasil mencapai suatu goals, nah kita pantas kasih sebuah reward atau hadiah-lah gampangnya buat diri kita sendiri. Jangan terlalu keras pada diri kita sendiri. Berterima kasihlah atas segala hal yang telah berhasil Abang None hadapi di masa lalu.

Baca Juga Abang None :  Judge Asked To Skillax To Attend 'Stairway

5.Logikamu berbeda dengan logika Tuhan

Dan yang terakhir nih Abang None, coba yaa, tanya ke diri Abang None sendiri, pernah gak sih, Abang None bertanya-tanya, apa yaa maksud Tuhan menempatkan kita pada posisi ini? Terus misalnya Abang None bertanya lagi, kenapa sih aku harus menjalani kehidupan semacam ini? Dan pertanyaan lainnya yang sering banget muncul di pikiran Abang None. Pertanyaan semacam itu mungkin aja sering muncul saat Abang None lagi merasa tertekan. 

Nah yang perlu Abang None sadari adalah engga semuanya bisa dijangkau oleh otak manusia. Ada hal-hal yang memang engga bisa kita pahami saat ini juga. Butuh waktu dan kesabaran supaya setiap pertanyaan tersebut bisa terjawab. Mengapa? Karena logika manusia terbatas dan logika Tuhan tak terbatas.

Soo…. Jalani, Hadapi dan Syukuri, apa yang sudah Abang None dapatkan saat ini.

Sumber : www.idntimes.com

Written by: Puspa Baresi

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!