#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


VIU ORIGINAL SERIES: PRETTY LITTLE LIARS KEMBALI DENGAN TEKATEKINYA DI MUSIN KEDUA

today08/04/2022

Background
VIU ORIGINAL SERIES

VIU ORIGINAL SERIES

Bens Radio – Jakarta, 7 April 2022 – Viu kembali mengumumkan musim kedua Viu Original Series: Pretty Little Liars dalam Press Conference di CGV Grand Indonesia yang dihadiri langsung oleh seluruh pemain pada musim kedua ini. Serial ini dikonfirmasi akan tayang pada 14 April 2022 di 16 negara dimana Viu beroperasi.


Sukses dengan musim pertama, Pretty Little Liars menjadi kebangaan Indonesia karena telah meraih penghargaan Asian Academy Creative Awards dan Content Asia Award. Serial ini merupakan drama misteri remaja dengan nama yang sama WBITVP (Warner Bros. International Television Production). Adaptasi pretty little liars dari Viu ini berlatar kota fiksi Amerta di produksi eksklusif di Bali.

image
Sumber : Istimewa

Sinopsis Pretty Little Liars

Pretty Little Liars mengisahkan tentang kehidupan empat siswa perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius. Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai “A”. Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season dua, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: Apakah A benar-benar mati atau masih hidup?
Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko dari Visinema Pictures. Drama ini juga diperkuat sejumlah bintang ternama, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman dan Irgi Fahrezi, serta pemain yang baru terlibat, seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian.
“Kami sangat antusias menghadirkan kembali Pretty Little Liars 2, dan Viu’ers juga dapat menyaksikan beragam drama luar biasa selama Ramadhan ini, mulai dari Assamualaikum Calon Imam 2, drama Korea Again My Life hingga drama ini. Kami juga menyadari adanya peningkatan kasus bullying yang mengakibatkan depresi di kalangan anak muda, karena dunia digital yang sepenuhnya terbuka. Karena itu, kami menghadirkan drama ini kepada pemirsa kami untuk merefleksikan dan memancing percakapan sosial seputar topik ini. Dan dengan sentuhan magis Angga dan Emil, kami telah berhasil menerjemahkan visi tersebut menjadi karya yang membawa musim kedua ini ke level berikutnya. Dengan koneksi yang lebih dalam terhadap penonton, perkembangan karakter yang memukau, dan plot yang imersif, kami yakin drama ini akan membuat penonton lebih terhibur dari sebelumnya,” kata Varun Mehta, Country Head Indonesia, Viu.
Abang none dapat menyaksikan serial ini melalui aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com.

Written by: Bunga Alisha


Previous post

Mengenal Santapan Korea

Mengenal Santapan Korea drama Fenomenal, Mr. Queen

Mengenal Santapan Korea Drama yang bertemakan kuliner memang selalu menyenangkan untuk ditonton. Bermacam makanan yang terlihat lezat di layar kaca mampu membuat kita mengeluarkan air liur dan perut jadi keroncongan. Hal yang sama terjadi, ketika kita menyaksikan drama Korea Mr. Queen. Lewat drama ini, mata kita akan dimanja oleh penyajian menu makanan kelas bangsawan. Selain karena pesona kuliner, Mr. Queen adalah drama fenomenal yang ditonton oleh jutaan pemirsa dari berbagai […]

today01/04/2022 1

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%