Kabar Anget

Livoli Divisi Utama 2023 Tayang di Moji, Vidio dan Nex Parabola

today20/10/2023

Background
Livoli Divisi Utama 2023 Tayang di Moji, Vidio dan Nex Parabola

Livoli Divisi Utama 2023 Tayang di Moji, Vidio dan Nex Parabola

JAKARTA, 20 0KTOBER 2023 – Opening Livoli di Moji setelah sukses menjalankan Livoli Divisi 1 di lombok pada 8 Oktober – 15 Oktober 2023. Liga Bola Voli Divisi Utama yang biasa dikenal dengan sebutan Livoli Divisi Utama, tahun ini kembali digelar di tiga tempat di Tanah Air, yakni di Tangerang, Magetan, dan Kediri. Livoli Divisi Utama 2023 akan dimulai dari tanggal 06 – 11 November 2023 di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua – Kabupaten Tangerang, Banten dan Technical Meeting diadakan di tanggal 05 November 2023.

 

Livoli Divisi Utama 2023

Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI (PP. PBVSI), Komjen Pol. (P) Drs. Imam Sudjarwo, M. Si, mengatakan Kompetisi Antarklub ini merupakan kegiatan rutin dan juga sebagai agenda tetap PP. PBVSI. “Ini merupakan bagian pembibitan dari setiap klub bola voli yang ada di Tanah Air,” ujar orang nomor satu di organisasi PBVSI ini.
Di Tangerang yang merupakan putaran reguler pertama pelaksanaan kompetisi antarklub ini akan berlangsung di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua, 06 November hingga 11 November 2023 mendatang.

Sedangkan reguler kedua di GOR Ki Mageti Magetan, 14-19 November 2023. Semula reguler kedua ini dilangsungkan di Madiun. Namun, tempatnya bergeser di Magetan ini karena Dispora setempat tidak siap.
Sementara itu, Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Reginald Nelwan, mengungkapkan terpaksa memindahkan ke Magetan karena Madiun tidak siap.

 

“Di Magetan kita pindahnya karena kota itu tidak jauh dari Madiun,” ujar Regi. Magetan pernah menjadi tuan rumah Livoli Divisi Utama tahun lalu. Namun, pada waktu itu pelaksanaan di Magetan itu partai final four dan grand final. Sebanyak delapan tim putra dan delapan putri akan meramaikan Livoli Divisi Utama. Delapan tim putra antara lain Indomaret, BIN Pasundan, Samator, Berlian Bank Jateng, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, TNI AU, dua tim yang baru promosi yakni PDAM Tirta Bhagasasi, dan LavAni.

Sedangkan di sektor putri terdiri dari Bank Jatim, TNI AU, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, Kharisma Premium, TNI AL, Popsivo Polwan, dan dua tim promosi BIN O2C, dan Bharata Muda. Empat tim putra menempati putaran reguler 1 Pul B dan empat klub putri Pul EE di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua Tangerang Banten yang akan berlaga 6-11 November 2023. Keempat tim putra itu BIN Pasundan, TNI AU, Samator, Lavani.

Sedangkan keempat tim putrinya di Pul EE antara lain TNI AU, TNI AL, Kharisma dan BIN O2C. Di GOR Ki Mageti Magetan putaran reguler kedua di tempati empat tim putra Pul A yakni Indomaret, DPUPR Grobogan, Berlian Bank Jateng, dan PDAM Bekasi. Sedangkan Pul DD terdiri empat tim putri yaitu Bank Jatim, Popsivo, Petrokimia, dan Bharata Muda. Di GOR Jayabaya Kediri akan berlangsung final four dan grand final, 1-10 Desember 2023.

Menurut Regi, untuk juara bertahan tahun lalu Indomaret (putra) dan Bank Jatim (putri) diberi kebebasan memilih bermain di mana. “Kebetulan kedua tim memilih di Magetan,” tambah Regi. Batas pendaftaran pemain setiap klub diberi waktu sampai 31 Oktober 2023. Sedangkan pengesahan pemain akan dilakukan pada 2 November 2023 mendatang. Livoli Divisi Utama ini akan memperebutkan piala bergilir, piala tetap, serta hadiah uang pembinaan total sebesar Rp 460 juta. Setiap klub peserta akan mendapat subsidi Rp 15 juta untuk putaran regulernya, dan Rp 25 juta untuk tim yang masuk grand final.

David Setiawan Suwarto selaku Direktur Moji, mengungkapkan kesiapan MOJI untuk menayangkan dan meluaskan ajang bergengsi olahraga voli di tanah air ini ke tengah-tengah pemirsa setianya. “MOJI akan mendedikasikan sebagian besar jam tayangnya untuk menghadirkan LIVOLI Divisi Utama 2023 ini. Total sebanyak 60 match yang diikuti oleh 8 klub terbaik tanah air akan ditayangkan MOJI mulai 6 November 2023. Kami berharap lebih tayangan olahraga voli makin meluas dan lebih banyak lagi masyarakat yang menggemarinya dimulai dari keseruan ajang bergengsi ini.” jelas David Setiawan Suwarto.

Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content Vidio juga menambahkan bahwa, “Vidio sangat antusias dalam menyiarkan seluruh pertandingan LIVOLI 2023 di mana kita akan melihat pemain-pemain muda yang punya bakat menjanjikan. Pertandingan LIVOLI 2023 ini akan melengkapi tayangan streaming olahraga lainnya seperti Liga 1, Liga Inggris, UCL/UEL, La Liga, Serie A, Ligue 1, hingga NBA untuk memuaskan penggemar olahraga di Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya LIVOLI di Vidio dapat membantu dalam memajukan olahraga di Indonesia.”

Lebih lanjut, Hendy Lim selaku Head of Sports Business Emtek Group (Nex Parabola & Voli TV/IEG) – pun mengatakan “Melihat animo masyarakat Indonesia terhadap olahraga bola voli dan memberi dukungan kepada Club Voli Indonesia, Nex Parabola dan Voli TV akan menyiarkan pertandingan seluruh pertandingan ini secara LIVE dengan kualitas terbaik di channel Moji HD Plus dan Champions TV 4 dengan cara membayar Paket Voli seharga Rp 39.000 / 30 Hari dan FREE channel Champions TV 3.

Tentang MOJI

MOJI sebagai saluran televisi yang bernaung di bawah EMTEK Group dengan fokus kepada segmentasi program anak muda dan olahraga telah mengudara pada 21 Agustus 2022. Program-program pilihan MOJI saat ini diantaranya MOJI Sport, Liputan 6 Pagi MOJI, Ungkap, Netizen Update, BISIK Pagi, Series Pagi; Ganteng-Ganteng Serigala, Series Siang; Diam-Diam Suka, MOJI Drama; Choti Sarrdaani, MOJI Movie, Premier League, UEFA Champion League, UEFA Europe Champion League, Olympic Qualifiers Volley – Woman, VNL, Kapolri Cup 2023 dan beberapa program menarik lainnya.

MOJI dapat disaksikan lebih dari 59 kota ( Termasuk 11 kota Nielsen ) di Indonesia untuk televisi digital, serta MOJI dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio dan TV berbayar (NexParabola, TransVision, First Media, Indihome, Biznet, DensTV dan MyRepublic) dan bagi para pengguna internet juga dapat mengakses live streaming MOJI melalui website Moji.id.

Seluruh informasi mengenai penayangan Livoli Divisi Utama 2023 dan program lainnya di MOJI dapat dilihat di www.instagram.com/moji.social (@moji.social) .

Tentang Vidio

Vidio adalah platform OTT (Over the Top) penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2014. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV dan 30 Radio, Vidio juga menyajikan para pelanggan-nya ribuan konten lokal dan internasional dalam layanan Video On Demand, jaringan TV berbayar, dan konten lain-nya seperti Original Series dari berbagai genre, serial TV, film layar lebar, film dokumenter, serta ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang, yang tersedia bagi semua kelompok usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan termudah bagi para pelanggan-nya, untuk dapat menikmati hiburan tanpa batas jarak, waktu, maupun perangkat, baik melalui situs web, ponsel, hingga TV.

Tentang Nex Parabola

Nex Parabola merupakan salah satu bisnis unit Emtek Group yang bergerak di sektor TV Satelit atau Direct To Home dengan menawarkan Set Top Box (STB) Hybrid (C-Band & KU-Band) serta konten yang menarik seperti TV Nasional lengkap, Olahraga Premium Ternama hingga Movies & Series terbaik dengan kualitas tayangan HD serta dapat menjangkau 17rb pulau yang ada di Indonesia baik dari wilayah Urban, Rural hingga Remote Area

Written by: Denny Zay

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!