Artikel

Dukung Pemulihan Sektor Wisata, GATF 2022 Sukses Digelar

today05/09/2023

Background

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. Acara ini digelar pada tanggal 28 – 30 Oktober 2022, di Hal 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Pembukaan GATF 2022 ini, dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir, bersama dengan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi, dan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung. 

Dalam sambutannya, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, memberikan apresiasi dan menyambut baik sinergi antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri dalam mendukung akselerasi pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata. 

“Di tengah momentum pemulihan sektor pariwisata nasional, sinergi antar kedua entitas BUMN ini memiliki makna penting terhadap peranan BUMN untuk senantiasa menjadi garda terdepan sebagai agen pembangunan nasiona sekaligus menjadi manifestasi tersendiri atas kesiapan Garuda Indonesia untuk kembali mengakselerasikan langkah transformasi kinerja menjadi maskapai kebanggaan bangsa,” ungkap Erick.

Melalui GATF 2022, Garuda Indonesia telah mempersiapkan sedikitnya 40 ribu kursi penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran menarik. Melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga hingga 80% dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023.

Program “Best Deal” di GATF 2022 ini menawarkan diskon untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik maupun internasional. Diantaranya adalah penerbangan domestik Jakarta -Yogyakarta pp mulai dari Rp 900 ribuan, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan, Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1,4 jutaan, dan Jakarta – Medan pp mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Sedangkan penawaran untuk penerbangan internasional diantaranya adalah Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2,4 jutaan, Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp 2,1 jutaan, Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan, hingga Jakarta – Haneda pp mulai dari 12,1 jutaan.

Selain itu, juga ada penawaran khusus kepada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF hari Jumat (28/10) lalu, yaitu berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk pembelian tiket berikutnya. 

Selanjutnya, pada gelaran GATF tahun 2022 ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya, mulai potongan harga untuk rute domestik yang lain hingga 15%, dan 18% untuk rute internasional, juga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia). 

Tak hanya itu, pengunjung yang merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60% untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50% Bonus Miles”, hingga program “Penawaran Spesial Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”. 

Adapun untuk menjangkau pelanggan Garuda Indonesia di berbagai kota lain di Indonesia, Pelaksanaan GATF 2022 ini juga akan digelar di berbagai kota lainnya. Antara lain di Medan, Surabaya dan Makassar pada tanggal 4 – 6 November 2022 mendatang.

Untuk mengetahui informasi terkini seputar GATF 2022, dapat dilihat pada media sosial Instagram Garuda Indonesia @garuda.indonesia, dan Dyandra Promosindo @dyandrapromosindo, atau juga dapat mengunjungi situs Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com.

Written by: Dinda

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!