Artikel

Bens Radio Raih Penghargaan ‘Media Pendukung Komunitas Terbaik’ di Tangsel Creative Awards 2022

today06/12/2022

Background
TCA
sumber: Tangsel Creative

Bens Radio berhasil dinobatkan sebagai ‘Media Pendukung Komunitas Terbaik’ pada perhelatan Tangsel Creative Awards 2022. Acara ini dilaksanakan pada 30 November sampai dengan 3 Desember 2022, di City Gallery Kota Tangerang Selatan.

Penghargaan ini diterima oleh Benny Pandawa Benyamin selaku Direktur Utama Bens Radio. Pada kesempatan tersebut, putra kelima Benyamin ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Bens Radio.

“Sejatinya hadiah penghargaan ini sebenarnya adalah milik komunitas semua, karena kami hanya perantara. Justru komunitaslah yang memberikan suara terbaik yang disiarkan 106.2 fm,” ucap Benny.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan selamat kepada kota Tangerang Selatan karena telah berhasil menjadi Kota yang kreatif dan juga modern.

“Selamat untuk Tangsel menjadi kota yang kreatif, cerdas, modern, juga energis,” ungkapnya.

Tangsel Creative Awards 2022

Tangsel Creative Awards (TCA) merupakan sebuah penghargaan untuk komunitas, pelaku ekonomi kreatif, dan seniman yang memberikan kontribusi kepada Tangerang Selatan. Perhelatan ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali, tahun 2022 ini adalah yang ketiga kalinya TCA dilaksanakan. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari meriahnya peringatan hari ulang tahun Kota Tangerang Selatan yang ke 14. Acara yang diinisiasi Pemkot Tangsel ini dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan.

Tak hanya itu, digelarnya TCA 2022 ini juga sekaligus memperingati 10 tahun berdirinya Tangsel Creative Foundation (TCF).

Written by: Dinda


Previous post

Artikel

KPK Jadikan Banyubiru Desa Antikorupsi, Ganjar; Desa yang Lain Bisa Replikasi

KPK Jadikan Banyubiru Desa Antikorupsi, Ganjar; Desa yang Lain Bisa Replikasi Komitmen Jawa Tengah mewujudkan budaya antikorupsi terus didorong. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun berharap, semangat antikorupsi bisa terus menggema dan dimulai dari tingkat desa. Hal itu diungkapkan Ganjar, usai menghadiri Peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 di Desa Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa 29 November 2022. Ganjar mengatakan, untuk mewujudkan budaya antikorupsi hanya butuh kemauan untuk melaksanakan. Maka usai acara di Gowa awal Juni lalu, Ganjar langsung menginstruksikan Inspektorat dan Dinas […]

today02/12/2022


Similar posts

Artikel

Cara Ganjar Tangani Kemiskinan, Gandeng Perusahaan dan Langsung Buka 800 Lowongan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berupaya menangani kemiskinan ekstrem. Ganjar mengatakan kemiskinan ekstrem diukur dari pengeluaran mereka di bawah Rp 400 ribu per bulan. Oleh karena itu untuk menggenjot pengeluaran mereka agar tidak masuk kategori miskin ekstrem, butuh adanya lapangan kerja. Hal itu dikatakan Ganjar, dalam pelaksanaan koordinasi percepatan penanggulangan […]

today27/01/2023

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%