ALL ARTIKEL

Warna cokelat dan vivid akan menghiasi tren warna rambut 2021

today05/03/2021

Background
Screenshot 2021 03 05 17 32 26
Jakarta (ANTARA) – Sama halnya dengan gaya rambut, pewarnaan juga memiliki tren baru tiap tahunnya, untuk tahun warna yang menjadi tren tidak jauh dari warna cokelat dan warna terang.

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge mengatakan sejak tahun 2020 banyak wanita mulai berani menggunakan warna-warna cerah atau vivid dan hal ini berlanjut hingga 2021.

“Sekarang ini banyak yang berani pakai warna nyala kayak ungu, kuning. Warna-warna yang vivid mulai tren lagi tapi biasanya dipakainya dalam bentuk highlight di dalam kita sebut dengan earrings hair colour atau highlight di bawahnya,” kata Diana dalam jumpa pers virtual “CBD Hair Institute 2021”, Jumat.

Baca juga: Warna rambut yang cocok untuk si pendiam

Akan tetapi warna cokelat juga masih menjadi primadona di tahun 2021, khususnya bagi para wanita yang ingin terlihat elegan.

“Bagi wanita-wanita yang belum berani tampil terlalu colour dan ingin elegan itu kembali ke warna cokelat yang tone-nya lebih netral. Ada sedikit warm tapi tidak terlalu merah, itu yang menjadi tren di 2021,” ujar Diana.

Hal senada juga disampaikan oleh Lina Lesmana, Technical Hair Experts. Warna cokelat tak lekang oleh waktu, sebagai variasi tambahan warna tersebut dikombinasikan dengan ash.

“Itu tren yang terus berputar. Kalau warna yang sedang tren saat ini kembali lagi ke warna brown dikombinasikan dengan warna ash untuk warna-warna highlight-nya,” kata Lina.

Lina mengatakan tatanan dan pewarnaan rambut yang natural tahun ini lebih diminati, apalagi saat ini banyak kegiatan yang dilakukan secara virtual dari rumah sehingga banyak wanita yang tidak ingin terlihat berlebihan.

“Tren saat ini banyak bermain di tatanan-tatanan natural sehingga tidak terlihat kaku dan pengguntingannya juga banyak di bob,” ujar Lina.

Baca Juga Abang None :  Kilas NusAntara Siang - ANTARA News

Baca juga: Ashy dan Pastel, tren warna rambut populer sepanjang 2018-2019

Baca juga: Sesuaikan cat rambut dengan warna kulit

Baca juga: “Rock Mountain” tren warna rambut paling disuka

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2028504/warna-cokelat-dan-vivid-akan-menghiasi-tren-warna-rambut-2021

Written by: admin


Previous post

Ingin bangkitkan industri layar lebar, Insan Film surati Jokowi

Kami butuh bantuan dan dukungan negara agar apa yang sudah terbangun tidak musnah sia-siaJakarta (ANTARA) - Insan Film Indonesia menyurati Presiden Joko Widodo¬†(Jokowi) untuk meminta dukungan dan bantuan agar mereka bisa kembali berkarya untuk membangkitkan industri layar lebar di tengah pandemi COVID-19.Surat tertanggal 5 Maret 2021 itu viral di jagat maya usai diunggah oleh banyak sineas dan insan film Tanah Air di sosial media mereka, di antaranya Mira Lesmana, Hanung Bramantyo, Joko Anwar, Ernest Prakasa, Mawar Eva De Jong, Syakir […]

today05/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x