Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Wardah luncurkan kampanye “Beauty Moves You”

Written by on 30/09/2021

IMG 20210930

Jakarta (ANTARA) – Merek produk kecantikan lokal Wardah meluncurkan kampanye terbaru “Beauty Moves You” sebagai komitmen untuk terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen dan masyarakat.

Wardah “Beauty Moves You” adalah sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif, di mana setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik.

“Beauty Moves You” merupakan kampanye yang digagas oleh Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, moderen, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan. Kampanye ini juga untuk menegaskan bahwa perempuan merupakan penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Baca juga: Rayakan 25 tahun, Wardah gandeng Tulus dan empat perempuan hebat

“Melalui kampanye ini kami ingin memotivasi perempuan Indonesia, bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam. Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat. Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama ini membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya,” ujar Novia Sukmawaty, Group Head Wardah dalam peluncuran kampanye “Beauty Moves You” pada Kamis

Dalam mewujudkan ekosistem inovatif di industri kecantikan, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar internasional. Mengedepankan konsep halal green beauty innovation, Wardah meluncurkan berbagai rangkaian produk kecantikan dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak ada bahan berbahaya bagi konsumen.

Tentunya hal ini juga sejalan dengan cita-cita Wardah sebagai pelopor halal lifestyle melalui produk-produk kecantikan yang berkualitas. Ini juga sejalan tujuan pemerintah di mana Indonesia sebagai bagian dari pasar global yang tengah berupaya untuk mengembangkan industri halal.

Berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan “Beauty Moves You” telah Wardah siapkan. Salah satunya adalah menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30 – 31 Oktober 2021. Menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian.

Sementara itu, Dewi Sandra yang sudah menjadi brand ambassador Wardah lebih dari 10 tahun mengatakan Wardah telah bertransformasi menjadi brand yang kuat, hal ini dibuktikan dengan kampanye terbarunya.

“Ini memberikan saya gambaran baru tentang perempuan, yaitu mereka yang mampu membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik. Sebagai perempuan muslim saya percaya untuk berubah tentu perlu tawakal dan ikhtiar, dan bagaimana peran kita terhadap sesama perempuan,” kata Dewi.

“Saya berharap perempuan hebat di luar sana tidak ragu untuk melangkah, karena masing-masing kita memiliki sesuatu yang harus diperjuangkan yang nantinya akan menciptakan perubahan,” lanjutnya.

Baca juga: Wardah salurkan bantuan senilai Rp6,8 miliar untuk dua RS COVID-19

Baca juga: Serum ampoule “niacinamide” lengkapi seri “lightening” Wardah

Baca juga: Maliq & D’Essentials keluar dari zona nyaman jelang Ramadhan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2426253/wardah-luncurkan-kampanye-beauty-moves-you


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments