Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Transoymation” ajak masyarakat tetap sehat di masa pandemi

Written by on 30/08/2021

pexels yan krukov 6815695

Jakarta (ANTARA) – V-Soy mengajak masyarakat tetap sehat di tengah pandemi COVID-19 melalui program Transoymation yang telah berjalan sejak 16 Agustus hingga 10 Oktober 2021 mendatang.

V-Soy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, mengatakan program Transoymation fokus mengajak masyarakat tetap sehat melalui olahraga rutin yang dipandu oleh pelatih profesional lewat platform media sosial.

YouTube menjadi platform yang dipilih, di mana setiap orang dapat berolahraga mengikuti serial video-video dari program Transoymation untuk dapat tetap berolahraga, meningkatkan daya tahan tubuh dan menuju gaya hidup sehat.

Selain YouTube, akun Instagram resmi Vsoy World Indonesia juga mengajak masyarakat untuk mencapai hidup yang berkualitas dengan asupan pengetahuan lewat acara IG Live bersama praktisi kesehatan maupun publik figur, seperti dr Andhika Raspati dan artis Nana Mirdad.

Terdapat pula sesi pelatihan dengan pelatih kebugaran profesional seperti Cahya Sisca, Siska Antolis, Fahmi Qurusy, dan Sally Tanudjaja. Tema-tema yang diangkat di seputar kebugaran dan kesehatan seperti meminimalisir cedera karena olah raga, nutrisi, serta imunitas.

Program Transoymation dapat diakses secara gratis oleh masyarakat. Terdapat pula tantangan yang dapat diikuti oleh peserta untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah seperti smartwatch, yoga mat, digital scale, saldo GoPay senilai Rp500 ribu dan merchandise special dari V-Soy.

Baca juga: HUT ke-76 RI, ahli gizi minta masyarakat jaga kandungan nutrisi pangan

Baca juga: Anak penderita stunting di Banda Aceh mencapai 364 orang

Baca juga: Krisdayanti ingatkan pentingnya jaga kesehatan di masa pandemi

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2360438/transoymation-ajak-masyarakat-tetap-sehat-di-masa-pandemi


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments