#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Tomohisa Yamashita akan rilis single baru “Beautiful World”

today09/09/2021

Background
yamap

yamap

Jakarta (ANTARA) – Aktor sekaligus penyanyi Jepang Tomohisa Yamashita akan merilis single terbarunya berjudul “Beautiful World”, yang direncanakan hadir pada 15 September di layanan musik digital.

Mengutip Tokyo Hive, Rabu, sebelumnya pada tanggal 5 September, Yamashita mengadakan siaran langsung daring pertamanya, “TOMOHISA YAMASHITA First Online Live ~Beautiful World~”, di mana ia membawakan lagu baru ini.

Lagu tersebut diproduksi oleh UTA dengan tema “dunia yang indah dan dunia yang tidak begitu indah hidup berdampingan dengan saling mendukung.”

Ini akan menjadi lagu pertama Yamashita yang dirilis di layanan musik digital.

Pria yang akrab disapa Yamapi oleh para penggemarnya itu juga membuat kanal YouTube resmi. Video pertama yang diunggah adalah teaser dari siaran langsung online pertamanya “Beautiful World”.

“Silakan berlangganan kanal ini, karena saya akan mengunggah berbagai konten termasuk video musik dan cuplikan langsung saya,” kata dia.

Di sisi lain, Yamashita akan membintangi serial live-action dari seri komik Jepang (manga) populer “Drops of God” (“Kami no Shizuku”) karya kreator (manga-ka) Agi Tadashi dan Okumoto Shu.

Serial ini akan didistribusikan di seluruh dunia pada tahun 2022 sebagai proyek kolaborasi antara perusahaan film di Amerika Serikat, Prancis, dan Jepang.

“Drops of God” adalah manga tentang anggur yang diserialkan di “Morning” dari tahun 2004 hingga 2014. Manga ini telah dikompilasi menjadi 44 volume dengan total lebih dari 15 juta unit terjual.

Pada tahun 2009, serial komik ini diadaptasi menjadi serial drama live-action yang dibintangi Kamenashi Kazuya.

Serial drama multibahasa dan multinasional ini akan diproduksi bersama oleh Legendary Television, Dynamic Television, France Television, dan Hulu Japan.

Baca juga: NiziU akan rilis album perdana “U” pada November 2021

Baca juga: Grup J-pop Arashi resmi hiatus hari ini

Baca juga: Grup “rookie” NiziU rajai posisi puncak tangga musik mingguan Jepang

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2378662/tomohisa-yamashita-akan-rilis-single-baru-beautiful-world

Written by: admin


Previous post

10250597 846A 4230 BCF3 D3C4E9A0B44E

Masyarakat diimbau unduh aplikasi PeduliLindungi dari sumber resmi

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengunduh aplikasi ponsel pintar PeduliLindungi dari sumber resmi seperti App Store dan Google Playstore."Jangan mengunduh dari link yang mengaku akses PeduliLindungi lewat Whatsapp Grup, yang ternyata link dari orang yang tak bertanggung jawab untuk mengambil data pribadi," ujar Tenaga Ahli Kementerian Komunikasi dan Informatika Devie Rahmawati dalam webinar "Vaksinasi COVID-19 Kini dan Nanti" yang dipantau dari Jakarta, Rabu.Dia mengatakan persoalan keamanan data dari […]

today09/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%