Kabar Anget

Hotel Ciputra Jakarta Menandatangani MOU dengan Yayasan Emmanuel untuk Program Food Rescue

today24/06/2024

Background
Hotel Ciputra Jakarta Menandatangani MOU dengan Yayasan Emmanuel untuk Program Food Rescue

Hotel Ciputra Jakarta Menandatangani MOU dengan Yayasan Emmanuel untuk Program Food Rescue

Bens Radio Jakarta, 21 Juni 2024 – Hotel Ciputra Jakarta melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan Yayasan Emmanuel dalam sebuah upaya bersama untuk meluncurkan Program Food Rescue pada Kamis 20 Juni 2024. Inisiatif ini bertujuan untuk menyalurkan kelebihan makanan dari hotel lokal guna mendukung masyarakat yang kekurangan gizi, mencegah food waste, dan mengatasi kelaparan di wilayah pemukiman Cengkareng.

 

Melalui Program Food Rescue, makanan yang tidak terpakai tetapi masih layak konsumsi dari Hotel Ciputra Jakarta akan dikumpulkan dan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan. Makanan yang dikirimkan meliputi roti-rotian, daging/ikan, buah, dan sayuran dengan total berat mencapai 10 kg setiap pengiriman.

Hotel Ciputra Jakarta

Kerjasama ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam program keberlanjutan . Hotel Ciputra Jakarta berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan lingkungan melalui berbagai inisiatif yang mendukung kesejahteraan sosial dan pelestarian lingkungan.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Yayasan Emmanuel dalam Program Food Rescue ini. Langkah ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung masyarakat sekitar dan mengurangi pemborosan makanan. Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga pemukiman Cengkareng,” ujar Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com

 

Written by: Denny Zay

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!