ALL ARTIKEL

Tahun Ini, Diadakan Selama 2 Hari, InspiraFest 2023 Hadirkan Lebih 30 Pengusaha Ternama

today06/08/2023

Background
InspiraFest 2023

InspiraFest 2023 Hadirkan Lebih 30 Pengusaha Ternama

Jakarta, 7 Agustus 2023 – InspiraFest merupakan event tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Merry Riana Group selama lebih dari 10 tahun. Setelah sukses bertahun-tahun menghadirkan ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia, tahun lalu InspiraFest 2022 mengambil tema  “Build Your First Million Dollar Company” dengan mengumpulkan para Mentor, Pengusaha, Content Creator ternama tanah air dan lebih dari 3000 peserta yang mendaftar.

InspiraFest 2023

Inspirafest Creative Economy

 

Di tahun ini, Merry Riana Group bersama MD Co kembali menghadirkan InspiraFest 2023 dengan deretan daftar nama pembicara terbanyak sepanjang sejarah hingga lebih dari 30 pengusaha ternama yang sudah terbukti sukses di bidangnya masing-masing. Pertama kalinya juga akan diadakan selama 2 hari dari tanggal 11-12 Agustus bertempat di Sutera Hall Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan dengan tema ‘Creative Economy’.

Dukungan penuh diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dimana secara resmi di Februari lalu telah menjalin kerjasama dengan Merry Riana Group dalam upaya meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) ekonomi kreatif. Salah satu bentuk wujud nyata tersebut, InspiraFest 2023 juga akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno.

Mengusung konsep yang berbeda, di hari pertama akan ada Intensive Workshop Session dengan berbagai pilhan topik yang para peserta bisa pilih. Sebagai puncak acara di hari kedua akan ada Exclusive Conference yang tidak hanya akan dibawakan oleh Managing Principal of MD Co, Miss Merry Riana dan David Tjokrorahardjo, namun akan dibuka oleh pengusaha konglomerat Bapak Mochtar Riady pemilik dari Lippo Group.

Bens Radio – Di hari kedua juga akan ada pengumuman 20 pemenang Merry Riana Entrepreneur of the Year Award dari 20 kategori seperti Mompreneur, Couplepreneur, Femalepreneur, F&B, Creative, Social Media, Beauty, Under 30, Above 50 dan masih banyak lagi. Selain penghargaan, para pemenang juga akan mendapatkan total hadiah uang tunai 500 juta rupiah.

Merry Riana Entrepreneur of the Year Award sendiri adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan oleh Miss Merry Riana kepada para pengusaha yang terus maju menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan terus membawa perubahan khususnya ketika menghadapi pandemi beberapa waktu yang lalu. Hal ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan untuk

UMKM Indonesia. InspiraFest 2023 tidak hanya akan dihadiri oleh para peserta yang telah membeli tiket, namun juga mengundang para finalis dari Merry Riana Entrepreneur of the Year Award untuk berkesempatan belajar langsung dari para pengusaha ternama yang hadir.

Diantaranya ada Rudy Salim (Prestige Motorcars), Donny Pramono (Sour Sally Group), Sylvia Surya (Kopi Soe), Nilam Sari (Kebab Baba Rafi), Brisia Jodie (Es Teh Indonesia), Ishak Chandra (Trinity Land), Salman Subakat (Wardah), Bambang Brodjonegoro (Bukalapak), Greysia Polii (Fine Counsel), Henry Kaestner (Sovereign’s Capital), David Tantama (NOBU Bank) dan Oscar Darmawan (Indodax) serta puluhan pengusaha ternama lainnya yang siap berbagi pengalaman mereka seputar dunia bisnis.

Bersama MD Co, Merry Riana Group berupaya terus memberikan kesempatan kepada siapapun khususnya para pengusaha untuk belajar langsung dari pengalaman para pakar di bidangnya. Jangan lewatkan kesempatan ini, tiket sangat terbatas dan dapat diperoleh melalui InspiraFest.id.

“Saya percaya, InspiraFest 2023 bisa menciptakan dampak positif dan meningkatkan kualitas para pengusaha kita di indonesia yang tidak hanya lebih kreatif namun juga mampu bersaing dalam mengembangkan bisnisnya dengan pasar nasional maupun global,” ungkap Merry Riana.

 

Tentang Merry Riana

Miss Merry Riana adalah seorang Entrepreneur, Investor, dan Content Creator.

Dalam waktu singkat setelah kelulusannya, Ms Merry Riana mencapai pendapatan 1 juta dolar di usia 26 tahun. Bahkan kisah hidup Ms Merry Riana telah diangkat ke layar lebar dan menjadi film biografi terlaris di tahun 2015.

Merry Riana Group memiliki beberapa bisnis unit. Di bidang edukasi, dengan 16 cabang Merry Riana Learning Centre di seluruh Indonesia, Merry Riana Events, dan EdVenture, Merry Riana Edukasi telah membantu pengembangan diri ribuan anak dan remaja.

Sebagai Content Creator, Ms Merry Riana juga membagikan inspirasi dan motivasi setiap harinya kepada jutaan subscribers dan followers beliau.

Sebagai Investor, Ms Merry Riana membangun MD Co, Venture Builder yang membantu UKM untuk naik kelas dan juga MD Capital yang memberikan pendanaan untuk para startup Indonesia. Saat ini sudah ada lebih dari 30 perusahaan yang berada di dalam portfolio MD.

 

Seperti yang dikatakan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia ke-6 : “Indonesia butuh anak muda inspiratif seperti Merry Riana.”

Tentang MD Co

MD Co merupakan sebuah Venture Builder yang berfokus pada Business Leadership Coaching dan Brand Development yang dikelola oleh Merry Riana, David Tjokrorahardjo dan Coaches lainnya untuk mengajarkan para entrepreneur membangun bisnis satu juta dolar pertamanya.

MD Co menaungi MD Accelerator yaitu sebuah program bagi para entrepreneur di Indonesia, dimana di dalamnya akan dibimbing untuk meningkatkan profitability, mengerti mengenai penggunaan data, berkesempatan mendapatkan funding dan pitching serta mendapatkan komunitas entrepreneur yang saling membangun.

MD Co juga menaungi MD Champions yaitu berbagai perusahaan yang sudah melakukan strategic partnership degan MD Co. MD Champions berkesempatan untuk berkolaborasi untuk menjalankan bisnis dengan Merry Riana, David Tjokrorahardjo, maupun MD Coaches lainnya yang relevan dengan bisnisnya.

 

Beberapa perusahaan yang sudah menjadi bagian dari MD Champions, diantaranya : Tribelio (community platform), M Kitchen (F&B), Cantata (sekolah musik), GLO (gamification), Kunataruma (home decor retailer), Dental21 dan Edental (dental klinik), Popcorn Technology (POS System), dan Govokasi (Internship Platform).

 

Press Contact:  

Abang Adry

  • WhatsApp: 0838 7338 6524
  • Email: media@merryriana.com

Written by: Denny Zay

Post comments (0)

Subscribe
Notify of

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!