#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Netflix ambil alih serial “Manifest” dari NBC untuk musim keempat

today30/08/2021

Background
Manifest.v1

Manifest.v1

Jakarta (ANTARA) – Serial “Manifest” akan diambil alih oleh Netflix setelah NBC menolak pembuatan musim keempat drama tersebut.

Dikutip dari Fox News, Senin, Netflix akan mengambil alih “Manifest” untuk musim keempat. Sebelumnya, series ini ditayangkan di platform streaming NBC.

Baca juga: Kata sutradara dan aktor Jung Hae-in soal serial “D.P.” di Netflix

Pihak Netflix juga mengumumkan bahwa musim baru “Manifest” yang akan datang akan terdiri dari 20 episode. Jumlah ini dikabarkan lebih banyak dari musim pertama di NBC yang hanya terdiri dari 16 episode dan 13 episode pada musim kedua dan ketiga.

“Sejak tayang perdana di Netflix pada bulan Juni, Manifest telah terbukti sangat populer di kalangan anggota kami,” kata Bela Bajaria, selaku Head of Globe TV, Netflix.

Selain itu, pihak Netflix juga mengabarkan bahwa tak hanya musim keempat yang akan dirilis di platform streaming ini. Netflix akan merilis ketiga musim sebelumnya dari “Manifest” di dalam negeri. Meskipun demikian, Netflix mengatakan akan segera menambahkan semua series dari “Manifest” secara global.

Sebelumnya, “Manifest” pertama kali ditayangkan di NBC pada September 2018 dan telah ditayangkan selama tiga musim dengan episode terakhirnya yang ditayangkan pada 10 Juni.

Empat hari setelah “Manifest” selesai, NBC mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan memberikan musim keempat pada seri ini.

Pada musim ketiga, NBC berhasil meraup 3,1 juta total pemirsa langsung. Angka ini berhasil menjadikan “Manifest” sebagai serial dengan nilai tertinggi ke-11 yang dimiliki NBC selama 2020 hingga 2021.

Baca juga: Netflix umumkan penayangan musim ketiga “Too Hot To Handle”

Baca juga: Serial “Squid Game” rilis poster perdana

Baca juga: Netflix ungkap pemeran serial live-action “Avatar: The Last Airbender”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2358862/netflix-ambil-alih-serial-manifest-dari-nbc-untuk-musim-keempat

Written by: admin


Previous post

harry

Konser Harry Styles hanya boleh untuk penonton yang sudah vaksin

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Harry Styles bergabung dengan daftar musisi lainnya yang mengharuskan penggemar divaksinasi sepenuhnya atau memberikan bukti tes COVID-19 negatif sebelum menghadiri salah satu konsernya yang akan datang."Kami menantikan untuk melihat semua orang saat kami kembali! Perlu diketahui bahwa band dan kru kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan yang mungkin untuk melindungi satu sama lain sehingga kami dapat membawa pertunjukan kepada semua orang yang ingin hadir, dan […]

today30/08/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%