Current track

Title

Artist

[the_ad id="18136"]

[the_ad id="18136"]


Mutia Ayu “Ma Bebeh”

Written by on 16/03/2022

                  Mutia Ayu - Ma Bebeh

                            Mutia Ayu – Ma Bebeh

Bens Radio – Menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, Mutia Ayu akan merilis single terbarunya yang berjudul “Ma Bebeh” pada 28 Februari 2022 mendatang.

Mutia Ayu mengutarakan, lagu yang ditulis olehnya dan dibantu oleh Andre Dinuth ini terinspirasi dari panggilan spesial Mutia untuk seseorang. My Bébéh diambil dari bahasa latin yang jika diterjemahkan memiliki makna: Kesayangan Saya.

Mutia Ayu memilih lagu ini untuk dijadikan karya terbarunya karena setiap kata yang terkandung dalam lirik ini menggambarkan banyak cerita yang mengingatkan Mutia kepada seseorang yang dicintainya.

“Saya selalu ingin berkarya dari hati, dan lagu ini sangat mewakili itu. Setiap kata mengandung cerita yang mengingatkan saya kepada seseorang yang saya cintai, dan membuat saya selalu merasa jatuh cinta terus menerus.” – Mutia Ayu

Dalam prosesnya, Mutia merampungkan lirik pada lagu ini dalam kurun waktu satu hari dan dengan keseluruhan proses rekaman studio memakan waktu kurang lebih empat bulan.

“Ma Bebeh ini salah satu lagu favorite saya karena pada saat rekaman penuh energi kebahagiaan sampai akhir rekaman, tentunya saya di bantu dengan orang-orang hebat yang di mana mereka selalu memberikan energi yang sangat baik,” sambung Mutia Ayu.

Lagu “Ma Bebeh” ini juga dibantu oleh sejumlah musisi tanah air, seperti tiga personel The Bakuucakar: Andre Dinuth (Guitars), Bonar Abraham (Mastered), dan Rayendra Sunito (Mixed). Di luar itu ada Wanda Omar (El Bass), Ignasius Angga (Trumpets), dan Ayu Purnamasari (Vocal Director).

Mutia berharap dengan rilisnya lagu ini ia dapat memberikan energi positif untuk banyak pendengarnya, dan dapat mewakili perasaan setiap orang yang sedang jatuh cinta sehingga mereka dapat merasakan kebahagiaan yang pernah Mutia rasakan.

Di bawah naungan Musik Bagus Indonesia dan Bumi Entertainment, lagu “Ma Bebeh” sudah dapat dinikmati di seluruh digital musik platform pada 28 Februari 2022.

Sumber : Musik Bagus


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!