Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Manfaat “Pillow Talk”

Written by on 09/11/2021

pasangan bahagia
Sumber : www.id.theasianparent.com

1. Lebih terbuka satu sama lain

Abang None dan pasangan memang bisa saling berbicara kapan pun dan dimana pun. Namun, untuk hal-hal yang lebih intim dan privasi tentu tidak bisa dibicarakan di sembarang tempat.

Nah, di sinilah peran pillow talk. Menyempatkan sedikit waktu untuk ngobrol sebelum tidur bisa membuat Abang None dan pasangan saling terbuka satu sama lain. Dengan suasana kamar yang intim dan hangat, Abang None berdua bisa mengungkapkan perasaan yang mungkin belum pernah diutarakan sebelumnya, bahkan menumpahkan emosi yang selama ini terpendam.

2. Meningkatkan keintiman

Menurut sebuah jurnal Psychology tahun 2012 lalu, para ahli menemukan ada banyak manfaat pillow talk yang bisa diraih, terutama bagi keintiman hubungan. Sekadar ngobrol ringan dengan pasangan saat pillow talk dapat merangsang hormon oksitosin alias hormon cinta yang dapat meningkatkan perasaan sayang dan keintiman secara fisik.

Dikutip dari Healthline, Bash mengatakan pillow talk pada akhirnya akan membuat kedua pasangan merasa seperti mereka dapat menurunkan perasaan waswas pasangan dan merasa lebih dekat. Hal ini bisa meningkatkan rasa cinta satu sama lain.

Sumber : www.honestdocs.id


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments