#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Krisdayanti senang Aurel terbuka soal kehamilannya

today13/05/2021

Background
aurel
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Krisdayanti mengaku senang karena anak pertamanya Aurelie Hermansyah mau menghubunginya untuk bertanya seputar masalah kehamilan.

Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel mengumumkan soal kehamilan anak pertamanya. Aurel juga tidak lupa untuk memberi kabar pada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Baca juga: Puasa terakhir, Atta Halilintar rilis lagu “Takbir”

Krisdayanti mengatakan senang sekali lantaran Aurel mau terbuka padanya. Sebagai orangtua, ia pun memberi petuah kepada anaknya agar selalu tenang dalam menjalani proses kehamilan.

“Kemarin udah telefonan, aku bilangin mereka agar tenang. Saya senang ya karena mereka mau nelefon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka,” kata Krisdayanti ditemui di kediamannya, Kamis.

Aurel dan Atta juga sempat berkunjung ke rumah Krisdayanti. Ia mengatakan sempat berkonsultasi seputar masalah kehamilan.

Krisdayanti mengatakan tidak ada yang berubah dari Aurel. Ia memaklumi jika saat ini sang anak membutuhkan perhatian yang lebih dibandingkan sebelumnya.

“Perempuan hamil usia segitu manja sih ya, saya ingetin terus agar slow down aja supaya ia lebih rileks jalaninnya,” ujar Krisdayanti.

Baca juga: Lebaran cuma “videocall” suami, Krisdayanti tetap bersyukur

Baca juga: Kemarin, Lebaran Krisdayanti hingga Vivo Y12s

Baca juga: Krisdayanti rayakan Lebaran tahun ini tanpa suami

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2154398/krisdayanti-senang-aurel-terbuka-soal-kehamilannya

Written by: admin


Previous post

2D013F38 ED22 466D 8C49 7A170D8CBC13

Wakil Ketua DPR: Jangan sampai ada THR tidak dibayar

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengingatkan kembali agar jangan sampai ada Tunjangan Hari Raya (THR) yang tidak dibayarkan karena hal tersebut sangat penting di tengah kondisi perekonomian yang terdampak pandemi."Perusahaan untuk segera melaksanakan kewajiban dengan membayar THR kepada segenap karyawan," katanya dalam rilis di Jakarta, Kamis.Menurut dia, para pegawai di tengah kondisi perekonomian yang serba susah saat ini sangat menggantungkan pencairan THR tersebut.Ia menyarankan bila […]

today13/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%