Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Konser sinematik Billie Eilish tayang di Disney+ 3 September

Written by on 28/08/2021

billie elish disney 1

Ini adalah film konser, tetapi juga merupakan cerita pada saat yang bersamaan

Jakarta (ANTARA) – Disney+ Original akan menghadirkan film konser perdana Billie Eilish bertajuk “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” pada Jumat (3/9) mendatang, dikutip dari siaran pers pada Jumat.

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne, film konser ini akan menampilkan elemen animasi yang menggambarkan latar kota kelahiran Billie di Los Angeles, Amerika Serikat, beserta pemandangan ikoniknya.

Sebelumnya pada Selasa (24/8), Disney+ telah merilis trailer film konser tersebut. Dalam cuplikan video trailer, Billie tampak bernyanyi di atas panggung diiringi orkestra Los Angeles Children’s Chorus dan Los Angeles Philharmonic serta Finneas, kakak Billie yang memproduseri album “Happier Than Ever”.

Baca juga: Intip kehidupan Billie Eilish lewat buku barunya

“Ini adalah film konser, tetapi juga merupakan cerita pada saat yang bersamaan. Seperti semacam versi yang lebih indah dari Old Hollywood dan Hollywood Bowl yang tak lekang oleh waktu,” tutur Billie dalam video trailer.

“Ini adalah keseluruhan albumku dari awal sampai akhir secara berurutan. Aku belum pernah melakukan sesuatu seperti ini,” lanjutnya.

Konser musik ini di bawah arahan Gustavo Dudamel dan aransemen orkestra oleh David Campbell. Selain itu, tampil juga gitaris terkemuka dari Brazil, Romero Lubambo.

Baca juga: Billie Eilish kembali lewat lagu dan video musik “Your Power”

Sebagai informasi, “Happier Than Ever” merupakan album yang belum lama ini dirilis Billie Eilish. Album ini menempati posisi tangga lagu nomor 1 di 19 negara saat debutnya dan menduduki puncak tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut di AS.

Billie juga mencetak sejarah sebagai artis termuda untuk menerima nominasi dan memenangkan semua kategori utama pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-62.

Baru-baru ini, Billie juga memenangkan penghargaan untuk kategori Record of the Year untuk lagu “Everything I Wanted” dan untuk kategori Best Song Written For Visual Media untuk lagu “No Time to Die” pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-63.

Baca juga: Konser sinematik Billie Eilish siap tayang September 2021

Baca juga: Billie Eilish minta maaf atas ucapan rasis di video lawas

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2355258/konser-sinematik-billie-eilish-tayang-di-disney-3-september


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments