Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


KISAKU hadirkan “drip bag coffee” untuk penikmat kopi di rumah

Written by on 01/09/2021

Foto

Jakarta (ANTARA) – Pandemi COVID-19 membuat banyak orang membatasi aktivitas di luar rumah, termasuk untuk berkunjung ke kedai kopi. Alhasil, para penikmat kopi sulit untuk menikmati minuman berkualitas yang hanya bisa dihasilkan dengan mesin khusus.

Pandemi memberikan banyak dampak negatif pada perekonomian di Indonesia, terutama bisnis kuliner. Menurut data survei Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) terhadap 9.000 restoran di Indonesia, lebih dari 1.000 restoran tutup karena sepinya pengunjung serta pembatasan jam operasional

Mengembangkan bisnis kuliner di masa ini tentu memiliki banyak tantangan, tapi inovasi produk disertai kolaborasi dengan sesama pebisnis lokal membuat perjalanan terasa lebih mudah.

Berbekal hal tersebut, KISAKU memperkenalkan drip bag coffee, yang menawarkan kepraktisan tanpa harus berkompromi dari segi kualitas.

Drip bag coffee ini menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU yakni 50 persen Aceh Gayo dan 50 persen Flores Bajawa, yang mampu menemani para pencinta kopi dapat tetap menikmati secangkir kopi berkualitas walau di rumah saja.

“Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga,” ujar Raline Shah, co-founder dan Commercial Director KISAKU dalam jumpa pers virtual “Perayaan 2 Tahun KISAKU” pada Rabu.

Drip bag coffee tersedia dalam dua paket yakni isi lima yang dijual seharga Rp65 ribu dan isi 10 dengan Rp120 ribu. Produk terbaru ini bisa didapatkan di ketiga gerai KISAKU, situs resmi KISAKU, market place dan layanan online lainnya.

Dalam rangka ulang tahun keduanya, KISAKU juga memperkenalkan drip bag coffee kemasan khusus isi 10, yang diproduksi secara terbatas serta memiliki desain boks elegan.

KISAKU juga berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits MOMOIRO sehingga para pelanggannya bisa memberi drip bag coffee isi lima di beberapa cabang MOMOIRO yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, Mal Kota Kasablanka, Mal Pondok Indah, Mal Central Park, dan juga Lippo Mall Puri.

Sementara itu, sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun kedua, KISAKU ingin berbagi kebahagiaan melalui kompetisi media sosial berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Kompetisi ini diadakan pada 1-30 September 2021, dan pemenang akan diumumkan oleh Raline Shah di IG @kisaku.co pada 8 Oktober 2021.

Selain kompetisi media sosial, KISAKU juga mengadakan empat aktivitas mingguan yang terbuka untuk masyarakat umum melalui kanal IG @kisaku.co yakni kelas pernapasan dan peregangan bersama Adinda Sukardi pada 4 September, kelas perencanaan keuangan bersama Aliyah Natasya pada 11 September, kelas journaling bersama Raden Prisya pada 17 September dan kelas nutrisi bersama Alvina Olivia pada 25 September.

Baca juga: Kisaku berkolaborasi dengan Makanku selama Ramadhan

Baca juga: Kolaborasi antar-UMKM demi majukan perekonomian

Baca juga: Koleksi busana hasil racikan kolaborasi kopi dan fesyen

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2363998/kisaku-hadirkan-drip-bag-coffee-untuk-penikmat-kopi-di-rumah


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments