#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kim Ji Eun bagikan bocoran soal karakternya di drama “The Veil”

today08/09/2021

Background
WhatsApp Image 2021 09 08 at 10.43.46

WhatsApp Image 2021 09 08 at 10.43.46

Jakarta (ANTARA) – Kim Ji Eun berbagi bocoran mengenai karakter seorang agen elit bernama Yoo Je Yi yang dia bintangi dalam drama MBC terbaru berjudul “The Veil”.

Dikutip dari Soompi pada Rabu, “The Veil” adalah drama aksi blockbuster yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang sangat terampil dalam menyelesaikan misi. Dia pun dijuluki sebagai legenda di National Intelligence Service (NIS).

Namun, tepat ketika dia berhasil menyudutkan sebuah sindikat kejahatan, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk mencari pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Sementara itu, karakter Yoo Je Yi yang diperankan Kim Ji Eun merupakan seorang agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati. Sebagai mitra Han Ji Hyuk, dia mengungkap sebuah rahasia besar yang selama ini tersembunyi.

“Yoo Je Yi adalah sosok yang selalu ingin tahu dan membuat orang ikut memikirkannya,” kata Kim Ji Eun.

Kim Ji Eun menambahkan, Yoo Je Yi mudah melalui segala sesuatu tanpa mengalami banyak kesulitan.

Mengenai kesan pertamanya tentang karakter tersebut, Kim Ji Eun mengatakan banyak momen yang membuatnya berpikir bahwa Yoo Je Yi punya sifat yang aneh.

“Saya bekerja keras untuk menyampaikan keanehan yang saya rasakan saat itu kepada pemirsa. Saya pikir dia akan menjadi karakter yang menyebabkan tanda tanya muncul di kepala pemirsa, bukan hanya rasa ingin tahu yang sederhana,” katanya.

“The Veil” dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 September pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Kata penulis naskah soal “Kingdom: Ashin of the North”

Baca juga: Rekomendasi drama baru dari Kim Go-eun sampai Ryu Jun-yeol

Baca juga: Lima drakor terbaru yang tayang bulan ini

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2378906/kim-ji-eun-bagikan-bocoran-soal-karakternya-di-drama-the-veil

Written by: admin


Previous post

DSC00056 1

Tutup rangkaian Trilogi “3”, Teddy Adhitya rilis lagu “Masa Depan”

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Teddy Adhitya pada Rabu merilis single “Masa Depan” sebagai bagian karya penutup dalam rangkaian trilogi semesta cerita bertajuk “3” dan merupakan kelanjutan dua karya sebelumnya, “Langit Favoritku” dan “Semestinya”.Teddy merilis ketiga lagu secara berurutan dan saling bertautan, dimulai dengan single “Langit Favoritku” yang dirilis pada Rabu (25/8) dan “Semestinya” pada pekan lalu (1/9). Melalui “Langit Favoritku”, ia mengenang suatu memori dan kembali ke diri sejati […]

today08/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%