ALL ARTIKEL

TVRI soal film G30S PKI sampai rahasia sukses Awkarin

today01/10/2021

Background
instagram karin novilda
TVRI soal film G30S PKI
TVRI soal film G30S PKI
Bens Radio – Jakarta (ANTARA) – Kemarin TVRI menyatakan sikap mereka soal pemutaran film “Pengkhianatan G 30 S PKI”, lalu ada Awkarin yang menceritakan kebiasaannya supaya bisa meraih keberhasilan. Selaiin dua berita tersebut masih ada beberapa berita menarik lainnya yang tayang kemarin namun masih layak untuk dibaca. Berikut rangkumannya.

1. Raisa bagikan kiat merawat kulit wajah

Penyanyi Raisa Andriana membagikan kiat merawat kulit wajahnya yang dimulai dari membersihkan riasan secara dua tahap atau double cleansing.

2. Protokol kesehatan dan vaksinasi terus ditegakkan jelang PON XX Papua

Pemerintah terus menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi menjelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

3. Mercedes-Benz siap bangun 8 pabrik baterai di seluruh dunia

Pabrikan mobil mewah Jerman Mercedes-Benz menyatakan komitmennya untuk membangun delapan pabrik baterai mobil listrik di seluruh dunia pada akhir dekade ini, dengan empat di antaranya di Eropa.

4. Kiat hidup sukses Awkarin

Selebriti Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin membagikan beberapa kiat sederhana dan praktis untuk kawula muda dalam menjalani kehidupan hingga meraih keberhasilan di masa mendatang.

5. TVRI tidak akan tayangkan film “Pengkhianatan G 30 S PKI”

Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menayangkan pemutaran film “Pengkhianatan G 30 S PKI” dan sikap tersebut diambil berdasarkan sejumlah hal.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2427681/kemarin-tvri-soal-film-g30s-pki-sampai-rahasia-sukses-awkarin

Baca Juga Abang None :  Infografik Kembali ke kampus dengan aman

Written by: admin


Previous post

tudum

ALL ARTIKEL

Netflix klaim acara penggemar Tudum raih 25,7 juta penayangan

Jakarta (ANTARA) - Netflix menyelenggarakan acara penggemar global pertamanya "Tudum" pada 25 September yang berhasil mengumpulkan lebih dari 25,7 juta penayangan pada 29 saluran YouTube, Netflix, Twitter, Twitch, Facebook, TikTok dan Tudum.com. Dikutip dari Variety, Kamis, pada acara tersebut¬†Netflix memberikan tampilan pertama dan cuplikan lebih dari 100 film dan serial original Netflix mendatang. Selain berhasil mendapatkan 25,7 juta penayangan, gelaran Netflix Tudum juga mencapai 300 juta penayangan pada 15 menit […]

today01/10/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x