#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kemarin, info Samsung Galaxy Buds Pro lalu kabar “Alice in Borderland”

today26/12/2020

Background
20190319 201025
Jakarta (ANTARA) – Dari dunia tekno ada bocoran harga Samsung Galaxy Buds Pro yang ternyata dibanderol tidak sampai Rp3 juta, sementara dari dunia hiburan ada kabar tentang musim kedua “Alice in Borderland”.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno Antara bertepatan dengan perayaan Natal 25 Desember 2020:

1. Bocoran harga Samsung Galaxy Buds Pro, tak sampai Rp3 juta

Jakarta (ANTARA) – Samsung dikabarkan akan meluncurkan headphone nirkabel Galaxy Buds versi Pro, meneruskan model-model yang sudah lebih dulu beredar.

Seorang tipster di Twitter bernama WalkingCat, dikutip dari Cnet, membocorkan Galaxy Buds Pro akan dipasarkan seharga 199 dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp2,8 juta.

2. Mobil listrik BMW iX dirilis akhir 2021

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan mobil Jerman BMW mengatakan sedang dalam tahap akhir pengembangan mobil listrik dengan teknologi yang benar-benar baru, BMW iX, yang rencananya dirilis ke pasar pada akhir 2021.

Meski baru dirilis akhir tahun depan, namun BMW bakal memamerkan mobil barunya itu dalam beberapa ajang kompetisi olahraga yang disponsori BMW, antara lain BMW IBU World Cup Biathlon, BMW IBSF World Cup Bob & Skeleton.

3. Hujan dan COVID-19 membuyarkan pencari “vitamin sea” di Sydney

Jakarta (ANTARA) – Cuaca buruk dan pandemi COVID-19 membuat para pencari “vitamin sea” alias mereka yang ingin menikmati suasana di laut terpaksa mengurungkan niat di pantai Bondi yang ikonik di Sydney, Australia, Jumat. Pantai ini merupakan tempat wisata yang dikunjungi ribuan orang setiap Natal.

Dengan ditutupnya perbatasan luar Australia dan terbatasnya pariwisata domestik, warga Sydney memiliki kesempatan langka untuk menikmatinya sendiri.

4. Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertama saat Hari Natal

Jakarta (ANTARA) – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno yang baru saja dikaruniai anak pertamanya bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember 2020.

Diketahui anak Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir dengan selamat melalui proses caesar pada Jumat pagi ini di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Anak pertama yang berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3340 gram dan panjang 48 cm.

5. Netflix konfirmasi musim kedua “Alice in Borderland”

Jakarta (ANTARA) – Setelah musim pertama “Alice in Borderland” yang sangat mengesankan di Netflix, banyak penggemar bertanya-tanya tentang potensi dari musim kedua.

Netflix telah mengonfirmasi bahwa serial tersebut akan berlanjut di musim kedua, lepas dua minggu dari perilisannya di pertengahan Desember ini. Pengumuman itu datang dari berbagai akun media sosial Netflix di seluruh dunia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1914372/kemarin-info-samsung-galaxy-buds-pro-lalu-kabar-alice-in-borderland

Written by: admin


Previous post

IMG 20201223 WA0020

Sambut Natal, Shinny Happy Records rilis kompilasi internasional

Jakarta (ANTARA) - Label musik asal Indonesia Shiny Happy Records merilis album kompilasi yang melibatkan beberapa band dari berbagai negara, dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal.Album kompilasi ini berisikan total 23 band dari negara seperti Indonesia, Jepang, Filipina, Amerika, Inggris, Australia, Denmark, Swedia, Kanada dan Jerman.“Motivasi gue bikin kompilasi ini karena kita butuh sesuatu yang comfort and joy kan disituasi kayak gini, makanya gue mencoba melibatkan banyak band dari berbagai […]

today26/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%