ALL ARTIKEL

Kawasan Di Daerah Jakarta Yang Di Tutup Saat Malam Tahun Baru 2022

today30/12/2021

Background
Sumber Foto : www.nengflora.com

Menjelang malam tahun baru, memang akan lebih asyik jika dirayakan ditempat rekreasi, mau bersama pasangan, keluarga,orang tua ataupun bersama teman. Tapi pada malam tahun baru 2022 sepertinya akan ada penutupan di beberapa kawasan daerah Jakarta.

 Dilansir dari tempo.co, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menutup 10 kawasan pada malam tahun baru dengan memberlakukan Crowd Free Night. Penutupan kawasan itu diberlakukan mulai Jumat malam, 31 Desember 2021 sampai dengan 1 Januari 2022 dini hari. Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Argo Wiyono mengatakan penutupan itu bertujuan untuk mencegah adanya kerumunan saat malam pergantian tahun. Penutupan akan dilakukan mulai pukul 22.00. Seluruh tempat umum seperti restoran dan sejenisnya harus sudah tutup pada pukul 22.00.

Berikut adalah kawasan yang di tutup di Jakarta dan sekitarnya

  1. Jalan Sudirman-M.H. Thamrin
  2. Sudirman Central Business District (SCBD)
  3. Monumen Nasional
  4. Kota Tua
  5. Kemang
  6. Bulungan Barito
  7. Asia Afrika
  8. Kemayoran
  9. Kelapa Gading
  10. Banjir Kanal Timur (BKT)

Jika ada keperluan mendadak atau ada suatu hal yang mendesak, abang none bisa tetap ke daerah tersebut karena berdasarkan informasi dari tempo.co kendaraan yang diperbolehkan lewat adalah yang dalam kondisi darurat. Maka dari itu, ada baiknya jika abang none menghindari kawasan tersebut dan lebih baik untuk merayakan tahun baru dirumah saja dan jika harus keluar rumah usahakan selalu menerapkan protokol kesehatan agar aman dari ancaman virus covid-19.

Sumber: Tempo.co

Written by: M Rizky Viananda

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!