ALL ARTIKEL

Marcos Andre antar sepuluh pemain Valencia imbangi Bilbao

today26/09/2021

Background
000 9NH8YF

000 9NH8YF

Jakarta (ANTARA) – Gol larut Marcos Andre mengantarkan Valencia, yang harus menuntaskan pertandingan hanya dengan sepuluh pemain, mengimbangi Athletic Bilbao 1-1 dalam laga pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Sabtu.

Valencia sudah tertinggal lebih dulu akibat gol Inigo Martinez ketika Maxi Gomez menerima kartu kuning kedua sembilan menit jelang bubaran waktu normal.

Kendati harus menuntaskan permainan dengan sepuluh orang, Valencia secara dramatis sukses menyamakan kedudukan lewat gol Andre pada menit kelima injury time.

Hasil itu membuat Valencia menempati urutan kelima klasemen dengan perolehan 11 poin, sedangkan Bilbao duduk di posisi ketujuh terpaut satu poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca juga: Sevilla bekuk Valencia dengan skor 3-1

Pertandingan berlangsung buntu dan gol baru tercipta pada menit ke-69 saat Martinez menanduk umpan sepak pojok Alex Berenguer demi memecahkan kebuntuan dan membawa Bilbao memimpin.

Situasi Valencia kian terjepit lantaran harus melanjutkan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Gomez diganjar kartu kuning kedua atas pelanggarannya terhadap Berenguer pada menit ke-81.

Tak dinyana, Valencia mampu menyamakan kedudukan pada menit kelima injury time kala umpan silang Goncalo Guedes diselesaikan dengan sepakan kaki kanan Andre demi memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Baca juga: Atletico Madrid takluk di kandang Alaves dengan skor 1-0

Baca juga: Barcelona bermain imbang tanpa gol di kandang Cadiz

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2416649/marcos-andre-antar-sepuluh-pemain-valencia-imbangi-bilbao

Baca Juga Abang None :  Aminda kasih “Hadiah Terindah”

Written by: admin


Previous post

antarafoto vaksinasi dosis ketiga untuk tenaga kesehatan 060821 fm 6 1

ALL ARTIKEL

Pemerintah tegaskan vaksin dosis ketiga hanya untuk tenaga kesehatan

Hingga saat ini 'booster' atau dosis ketiga masih prioritas bagi nakesJakarta (ANTARA) - Pemerintah menegaskan vaksin "booster" atau dosis ketiga hanya diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) untuk memberikan perlindungan dalam menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19."Prioritas program vaksin 'booster' saat ini adalah tenaga kesehatan sebagai populasi berisiko, sekaligus vital dalam mendukung layanan dalam kesehatan di masa pandemi," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, dalam siaran pers, Sabtu.Pemerintah belum […]

today26/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x