#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kanye West ajukan permintaan untuk ubah nama jadi “YE”

today29/08/2021

Background
Kanye West.v1

Kanye West.v1

Jakarta (ANTARA) – Kanye West mengajukan permohonan untuk mengubah namanya secara resmi dari Kanye Omari West menjadi “YE”, demikian People dikutip Rabu.

Untuk meresmikan nama barunya tersebut, mantan suami Kim Kardashian itu harus mendapatkan tanda tangan dari hakim di California, Amerika Serikat. Dia pun telah menyerahkan dokumen terkait permintaan untuk mengganti namanya.

Menurut dokumen yang diajukan Kanye, dia mengatakan bahwa keputusannya untuk mengubah nama adalah untuk “alasan pribadi”. Namun, dia pun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan tersebut.

Pada tahun 2018, Kanye juga sempat mengumumkan akan mengubah nama menjadi “YE” menyusul perilisan album “YE” pada saat itu.

Kanye juga pernah menjelaskan melalui sebuah acara di radio Big Boy bahwa “YE” adalah singkatan dari namanya dan julukan ini pun memiliki makna religious baginya.

“Saya percaya ‘YE’ adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab, dan dalam Alkitab, itu berarti ‘kamu’,” kata Kanye menjelaskan.

“Jadi aku adalah kamu, aku adalah kita, ini adalah kita. Itu berubah dari Kanye, yang berarti satu-satunya, menjadi hanya Ye. Hanya menjadi cerminan dari kebaikan kita, keburukan kita, kebingungan kita, segalanya. Album ini lebih cerminan dari siapa kita.”

Setelah mengajukan permohonan penggantian nama, Kanye pun diketahui telah menghapus seluruh foto-foto lama di media sosial Instagramnya. Kini, akun Instagram Kanye hanya berisi foto-foto ilustrasi.

Menyusul pemberitaan tentang penggantian namanya, Kanye juga dikabarkan akan menggelar pesta peluncuran album studio kesepuluhnya “Donda” pada 26 Agustus di Soldier Field, Chicago.

Baca juga: Prioritaskan anak, Kim Kardashian tak masalah pergi bersama Kanye West

Baca juga: Meski bercerai, Kim Kardashian tetap penggemar berat Kanye West

Baca juga: Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2348970/kanye-west-ajukan-permintaan-untuk-ubah-nama-jadi-ye

Written by: admin


Previous post

APTISI

APTISI Banten sambut baik PTM di Kota Tangerang

ANTARA - Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Provinsi Banten, Sabtu (28/8) menyambut baik upaya pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di zona kuning, seperti di Kota Tangerang, Banten dengan sejumlah persyaratan dan pembatasan, salah satunya seluruh pelajar dan mahasiswa serta tenaga pengajar juga dosen harus sudah divaksin terlebih dahulu. Selain itu, sekolah dan perguruan tinggi juga harus menyiapkan sejumlah insfrastruktur pendukungnya agar nantinya PTM dapat diterapkan. (Agung Andhika Indrawan/Arif Prada/Perwiranta) […]

today29/08/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%