ALL ARTIKEL

JIS – Jakarta Internasional Stadium Soft Launching Februari 2022

today11/01/2022

Background
jis6

Abang None, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro Widi Amanasto bilang, soft launching stadion baru di Provinsi DKI Jakarta yaitu Jakarta International Stadium (JIS), rencananya akan digelar pada Februari 2022. Widi juga nambahin, kalau grand launching stadion yang saat ini progresnya sudah mencapai 92 persen tersebut dipastikan sudah dilakukan pada saat ajang Formula E atau Jakarta E-Prix digelar di Ancol, Jakarta Utara, pada Juni 2022.

Sebelumnya, Widi juga nambahin, kalau fitur unggulan stadion yang sudah memasuki tahap akhir, di antaranya; corporate box, media room, royal lounge, press conference room, dan locker room home and away.

JIS yang dibangun sebagai stadion multievent bertaraf internasional yang menyediakan +13.000 m2 ruang usaha, +1.300 hunian dengan 238 hunian terjangkau, 14.000 m2 ruang terbuka, dan 5.700 m2 fasilitas olah raga publik. Pembangunan JIS tidak hanya diharapkan meningkatkan prestasi olahraga di Jakarta hingga level nasional, tetapi juga mengembalikan peran wilayah Jakarta Utara sebagai sentral ekonomi baru di Jakarta Utara.

Bens Radio – Streaming Radio Online 24 Jam

Sumber : www.jakarta.bisnis.com

Baca Juga Abang None :  Anies yakin pariwisata Jakarta segera bangkit

Written by: Puspa Baresi

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!