ALL ARTIKEL

Jakarta Akan Berlakukan Kembali Ganjil Genap Sebanyak 25 Titik

today10/11/2021

Background
Sumber Foto : www.gridoto.com

Abang None, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan rapat bersama pemerintah provinsi DKI Jakarta terkait rencana pengembalian skema ganjil genap di 25 titik di kawasan Jakarta. Dikembalikan skema ganjil genap itu dilakukan setelah pemerintah melonggarkan PPKM level-1.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono seperti mengutip dari www.republika.co.id mengatakan, “rencana Jumat kita akan rapat dulu dengan stakeholder terkait. Kita evaluasi karena mulai sesuai Imendagri terbaru nomor 57 DKI Jakarta susah turun ke level 1.

Menurut Argo, rencana mengembalikan skema ganjil genap untuk dinormalkan kembali itu sesuai Pergub nomor 88. Dalam aturan tersebut tercatat ada sebanyak 25 titik ganjil genap di DKI Jakarta. 

Sumber : www.republika.co.id

Written by: Puspa Baresi

Similar posts

ALL ARTIKEL

The Sounds Project Vol.7 Hadirkan Lebih dari 90 Nama untuk Line Up Utama

Sumber: Dokumentasi The Sounds Project Menjelang satu bulan menuju pergelarannya, The Sounds Project Vol.7 secara resmi mengumumkan line up utama yang akan ikut serta memeriahkan panggung The Sounds Project selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol. Lebih dari 90 nama […]

today12/07/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!