ALL ARTIKEL

Hailey Baldwin bantah Justin Bieber lakukan KDRT

today20/09/2021

Background
Hailey dan Justin.v1

Hailey dan Justin.v1

Jakarta (ANTARA) – Hailey Baldwin bantah rumor yang mengatakan Justin Bieber menganiaya dirinya.

Dikutip dari Fox News, Senin, beredar rumor bahwa Justin Bieber menganiaya model berusia 24 tahun itu. Spekulasi tersebut juga sempat memuncak pada bulan Juli ketika sebuah klip Justin berbicara dengan semangat kepada Hailey.

Klip tersebut pun membuat para penonton menilai bahwa Justin meneriaki Hailey.

Baru-baru ini, Hailey mengonfirmasi kabar tersebut melalui podcast bersama Demi Lovato “4D With Demi Lovato”. Di podcast tersebut, Hailey menjelaskan bahwa Justin sama sekali tidak memperlakukannya dengan buruk. Dia bahkan menyebut rumor tersebut sebagai kebohongan besar.

“Ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kami bersama,” jelas Hailey.

“Seperti, Justin tidak baik padanya dan memperlakukannya dengan buruk dan aku seperti, itu sangat jauh dari kebenaran dan itu benar-benar kebalikannya,” lanjut Hailey.

Faktanya, Hailey mengatakan bahwa dia merasa “beruntung” memiliki pasangan seperti Justin yang “sangat menghormati” dirinya dan membuatnya “merasa istimewa setiap hari”.

“Jadi ketika saya melihat (rumor yang beredar) kebalikan dari itu, saya seperti, hah (terkejut)?” katanya.

Namun, Hailey juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Justin bukan tanpa perjuangan. Khususnya ketika dia merasa kehilangan identitas dan kemandiriannya.

“Ada saat-saat di mana saya merasa kehilangan itu dalam hubungan kami terutama ketika itu baru dan di awal,” kenang Hailey mencatat bahwa dia dan Justin telah menjalani terapi dan menerima saran dari pasangan lain.

Baca juga: Kehidupan Justin Bieber – Hailey Baldwin diungkap di serial baru

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah lagi

Baca juga: Hailey Bieber patenkan merk “Bieber Beauty”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Baca Juga Abang None :  Kopi pakai air kelapa, potensi menu unik kopi Jayapura

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2403233/hailey-baldwin-bantah-justin-bieber-lakukan-kdrt

Written by: admin


Previous post

tempImagegaAepf

ALL ARTIKEL

Mengintip arena pertandingan esport PON Papua

Jayapura (ANTARA) - Dua hari menjelang pembukaan cabang olahraga eksibisi esport Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, tampak sibuk menyulap tempat pertandingan, yang menggunakan Lapangan Hoki dan Kriket di Doyo Baru, Jayapura, menjadi arena tempur para atlet.Belasan pekerja tengah menyelesaikan pembangunan panggung dengan desain mewah yang dilengkapi sederet layar LCD. Di seberang panggung, tim teknis sedang mempersiapkan sistem audio dan visual.Baca juga: Lokapala antisipasi infrastruktur jelang Piala Presiden Esports 2021Sementara, […]

today20/09/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x