#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Gaya liburan baru di Singapura, kemping di bandara

today23/12/2020

Background
2020 12 22T050440Z 1 LYNXMPEGBL06A RTROPTP 4 HEALTH CORONAVIRUS SINGAPORE GLAMPING
Jakarta (ANTARA) – Menginap di bandara bukan hal aneh, apalagi bila Anda ketinggalan pesawat. Tapi memilih untuk berlibur di tenda yang didirikan di bandara adalah hal berbeda.

Akibat pandemi virus corona yang membatasi perjalanan ke luar negeri, sebagian warga di Singapura memilih untuk liburan dengan cara “glamping” alias kemping dengan gaya lebih mewah, menginap di tenda berisi fasilitas beragam di bandara Changi.

“Biasanya kami ke luar negeri setiap liburan tapi karena sekarang tidak bisa kemana-mana dan sedang libur sekolah, saya pikir mengapa tidak melakukan hal yang berbeda untuk anak-anak,” kata Fadlina Musa kepada Reuters.

Glamping tidaklah murah. Tamu harus merogoh kocek hingga 360 dolar Singapura (Rp3,8 juta) semalam untuk fasilitas tempat tidur ukuran queen, diskon belanja, satu kotak pendingin untuk piknik dan kemeriahan dari lampu-lampu Natal. Fasilitas kamar mandi pribadi tidak tersedia.

Taman yang dilengkapi pendingin udara juga air terjun di dalam ruangan memberikan kesan berada di luar rumah, tapi tidak ada serangga, hujan dan udara lembap.

Serene Beh, seorang manajer yang mengunjungi mal bersama keluarganya, mengatakan dia suka dengan gagasan liburan ini bila harganya cocok.

“Saya akan lihat-lihat paketnya,” kata dia. “Kalau sepadan, sepertinya akan jadi pengalaman menarik untuk anak-anak yang belum pernah berkemah.”

Baca juga: Ingin liburan tapi takut ke hotel, coba “campervan”

Baca juga: UI bina pengelola wisata kemping di Bogor agar siap hadapi normal baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1910784/gaya-liburan-baru-di-singapura-kemping-di-bandara

Written by: admin


Previous post

Film animasi Pixar “Soul” tayang mulai hari Natal

Jakarta (ANTARA) - "Soul", film animasi terbaru dari Disney dan Pixar akan tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Desember 2020 di platform Disney+ Hotstar. "Soul" memperkenalkan Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx) – seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York.Namun, satu kesalahan kecil membawanya dari jalanan kota New York menuju The Great Before – […]

today23/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%