Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Emirates hadirkan banyak potensi kunjungi Dubai dan Expo 2020

Written by on 10/09/2021

Foto Emirates Emirates memberikan lebih banyak peluang untuk mengunjungi Dubai dan Expo 2020 termasuk paviliun Indonesia yang ditunggu tunggu 1

Jakarta (ANTARA) – Emirates, Mitra Utama dan Maskapai Penerbangan Resmi Expo 2020 Dubai, telah meluncurkan program terbaru dari kampanye globalnya untuk mempromosikan Dubai di musim dingin 2021.

Hal itu bertepatan dengan kabar baik telah dibukanya Uni Emirat Arab (UEA) kembali untuk wisatawan dari Indonesia. Pelanggan Emirates dari Indonesia dapat terbang ke Dubai dan merasakan Expo 2020 Dubai dengan paviliun dari Indonesia dan 190 negara lainnya.

Promo Early Bird Expo 2020 Dubai yang diluncurkan minggu ini secara global memungkinkan pelanggan menghemat hingga 20 persen untuk perjalanan ke Dubai apabila tiket penerbangan lebih awal.

“Dubai memiliki sesuatu untuk semua wisatawan. Dengan penyelenggaraan Expo 2020 di Dubai pada musim dingin ini, keseruan dan berbagai atraksi untuk pengunjung akan meningkat, termasuk berbagai pengalaman sekali seumur hidup,” kata Chief Commercial Officer Emirates Adnan Kazim dalam keterangannya, Jumat.

Emirates juga nantinya akan kembali membuka penawaran menarik yang disesuaikan untuk keluarga atau seperti “My Emirates Pass” yang khusus dikeluarkan di acara Expo, serta penawaran khusus untuk merayakan 50 tahun Uni Emirat Arab.

Baca juga: Emirates tawarkan akomodasi gratis bagi pelancong ke Dubai

Baik bepergian sendirian, bersama keluarga, atau bersama teman, mengunjungi Dubai di musim dingin bisa jadi pilihan menarik. Ada pun promosi yang disiapkan Emirates untuk terbang ke Dubai meliputi:

Diskon early bird

Penawaran khusus ini berlaku untuk semua tiket pulang pergi dengan Dubai sebagai tujuan akhir untuk tanggal perjalanan antara 26 September 2021 dan 31 Maret 2022. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 6 – 26 September 2021 melalui emirates.com, Pusat Kontak Emirates, Retail Emirates, maupun melalui agen perjalanan.

Penawaran ini berlaku untuk tarif dasar tiket Bisnis dan Ekonomi Emirates; pada brand tarif Saver, Flex, Flex+.

Gratis Tiket Harian Expo 2020 Emirates

Pelanggan Emirates yang berkunjung atau transit di Dubai selama periode Expo 2020, memenuhi syarat untuk mendapatkan Tiket Harian Expo 2020 Emirates secara gratis untuk setiap tiket yang dipesan.

Dapatkan satu Mile per menit di Dubai

Pelanggan Emirates dapat memperoleh 1 Skywards Mile untuk setiap 1 menit yang dihabiskan di Dubai antara 1 Oktober 2021 dan 31 Maret 2022. Anggota Emirates Skywards yang mendaftar untuk program ini sebelum 31 Maret 2022 dapat memanfaatkan penawaran di emirates.com dan akan mendapatkan hingga 5,000 Miles.

Penawaran ini berlaku untuk semua tiket Emirates yang dibeli antara 1 Agustus 2021 dan 31 Maret 2022 untuk perjalanan selama berlangsungnya Expo 2020 Dubai. Penerbangan flydubai dengan nomor penerbangan Emirates (EK) yang dipasarkan oleh Emirates juga termasuk dalam penawaran ini.

Seiring dengan dibukanya perbatasan internasional dan pelonggaran pembatasan perjalanan, Emirates telah mengoperasikan kembali layanannya dengan aman dan konsisten. Emirates telah membuka kembali layanan penerbangan ke lebih dari 120 tujuan dan telah mengoperasikan hampir 90 persen layanan dari jaringan pra-pandemi.

Pelanggan dapat bepergian dengan percaya diri dengan langkah-langkah keamanan komprehensif Emirates di setiap langkah perjalanan dan menikmati penerbangan yang nyaman dan mulus ke Dubai. Saat ini, Emirates mengoperasikan 7 penerbangan mingguan dari Jakarta ke Dubai.

Baca juga: Emirates jadi maskapai resmi US Open

Baca juga: Emirates berikan sejumlah penawaran untuk keamanan penerbangan

Baca juga: Emirates angkut 50 juta dosis vaksin corona ke seluruh dunia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2383813/emirates-hadirkan-banyak-potensi-kunjungi-dubai-dan-expo-2020


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments