Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Drake siap rilis album “Certified Lover Boy” pada 3 September 2021

Written by on 31/08/2021

IMG 20210831 065735

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi rap asal Kanada Drake secara resmi mengonfirmasi rencana perilisan album barunya yang bertajuk “Certified Lover Boy” akan dilakukan pada 3 September 2021.

Konfirmasi itu akhirnya menjawab keresahan para penggemar yang telah menunggu sejak Oktober 2020 usai Drake mengumumkan persiapan album barunya namun tertunda akibat pemulihan operasi yang tidak dirincikan oleh pria berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Kanye West akhirnya rilis album “Donda”

“Certified Lover Boy, 3 September,” kata Drake di unggahan terbaru Instagramnya dengan gambar serangkaian emoji wanita hamil seperti dikutip dari Variety, Selasa.

Pengumuman tanggal rilis tersebut akhirnya menepis rumor di kalangan penggemar karya rap yang sebelumnya memprediksikan Drake akan bersaing dengan Kanye West yang baru meluncurkan “Donda”.

Keduanya memang sempat berseteru di media sosial di masa lampau, namun mereka secara tidak langsung seperti bersepakat untuk tidak saling berhadapan merilis album baru.

Kanye West pun secara resmi merilis “Donda” pada awal pekan ini setelah melakukan sesi mendengar atau hearing session sebanyak tiga kali.

Tentu sentuhannya berbeda antara satu musisi dengan musisi lain.

Sementara Kanye West memberikan perbaikan dan beberapa sentuhan akhir sebelum merilis “Donda”, Drake memilih masih merahasiakan “Certified Lover Boy” sebagai misteri hingga nanti akhirnya dirilis secara resmi.

“Certified Lover Boy” akan menjadi penerus dan suksesor dari album Drake di 2018 yaitu “Scorpion”.

Sebelum resmi mengeluarkan album baru, Drake sudah sempat merilis beberapa karya termasuk single “Dark Lane Demo Tapes” pada 2020.

Baca juga: Drake rela mencuci baju Adele demi kolaborasi

Baca juga: Lagu Drake “God Plan” paling sering didengarkan saat berolahraga

Baca juga: Wanita membawa pisau coba masuk ke rumah rapper Drake di Kanada

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2361042/drake-siap-rilis-album-certified-lover-boy-pada-3-september-2021


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments