ALL ARTIKEL

Berkat Lapak Ganjar, Banyak Warga ikut Jadi Reseller Sepatu Lurik Klaten

today23/02/2022

Background
lapak ganjar
ganjar
Lapak Ganjar Pranowo : Berkat Lapak Ganjar, Banyak Warga ikut Jadi Reseller Sepatu Lurik Klaten

Berkat Lapak Ganjar

Bens Radio – Abang None, Lapak Ganjar, program yang diinisiasi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, ternyata tidak hanya berdampak pada peningkatan pengikut media sosial, namun juga bisa meningkatkan pesanan dan membuka agen-agen usaha. Hal tersebut diungkapkan Nunung Suprapto, pemilik Nue Sport yang bergerak pada usaha sepatu lurik dan tenun. Ia menambahkan, usai mengikuti program Lapak Ganjar tersebut/ banyak tentangganya yang menjadi reseller untuk ikut menjual sepatunya.

Pelaku UMKM Jateng Didorong Manfaatkan “Lapak Ganjar”

Gubernur Ganjar Pranowo konsisten terus berupaya membantu pengembangan produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayahnya. Salah satu caranya, membantu pemasaran produk UMKM asli Jateng, dengan membuka “Lapak Ganjar” melalui tampilan Instagram story di akun milik orang nomor satu di Jateng ini.

Tujuannya supaya warga bisa memanfaatkannya untuk mempromosikan barang jualannya dengan mudah dan harapannya akan terjual laris-manis. Meski program kreatif tiap Minggu ini baru kali kedua digelar, sejumlah UMKM sudah merasa terbantu.

Sebagai informasi, berkat lapak ganjar UMKM ini menjual sepatu berbahan kain lurik dan tenun. Bagi yang tertarik dengan kerajinan hasil karya Nunung ini, bisa melihat di akun Instagram @nu.nu6725 atau juga bisa datang langsung ke Dusun Banaran, Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Streaming Radio Online Indonesia Bens Radio 106.2 FM banyak hiburan
dan info musik nyang seru dan terbaru! Bens Radio Online Indonesia

Sumber : Istimewa

Baca Juga Abang None :  Ingin Bepergian Saat Libur Nataru? Wajib Vaksin Dosis Lengkap

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!