Artikel

Benyamin Sueb Raih Penghargaan Spesial di Anugerah Komedi Indonesia 2022

today17/10/2022

Background
sumber: youtube.com/Official iNews

Jakarta – Benyamin Sueb meraih penghargaan spesial pada perhelatan Anugerah Komedi Indonesia 2022. Penghargaan spesial tersebut adalah piala kategori ‘Komedian Legenda Indonesia Terpilih’ atas dedikasinya dalam berkarya di dunia hiburan Indonesia.

Anugerah Komedi Indonesia digelar pada Sabtu malam, tanggal 15 Oktober 2022 di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara ini dimeriahkan oleh para komedian pendatang baru sampai dengan komedian senior.

Sejumlah penghargaan turut diberikan kepada para nominasi yang telah meraih voting tertinggi dari masyarakat. Piala penghargaan dipersembahkan untuk Benyamin Sueb yang telah berpulang pada 1995 ini diterima oleh sang putra, Biem Benyamin.

Mewakili penghargaan Sang ‘Babe’, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada publik atas segala dukungan dan doa yang diberikan untuk Benyamin Sueb. “Mudah-mudahan komedian terus hidup dan menghidupi,” harapnya.

Selain itu, Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) memberikan sejumlah penghargaan khusus kepada komedian lainnya. Diantaranya adalah penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.

Written by: Dinda

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!