Asuransi Astra luncurkan produk untuk perorangan berbasis digital

today30/09/2021

Background

Foto 2

Jakarta (ANTARA) – Asuransi Astra meluncurkan produk asuransi kesehatan perorangan berbasis platform digital “Garda Healthtech” yang merupakan hasil kolaborasi dengan Halodoc di mana pengguna bisa menemukan produk melalui aplikasi tersebut.

Director-In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin dalam peluncuran produk, Rabu, mengatakan pengembangan aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik di era industri 4.0.

“Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech adalah pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” kata Suparno dikutip dari keterangan resmi pada Rabu.

Ia mengatakan digitalisasi gaya hidup tidak terbatas pada konsumsi masyarakat akan kebutuhan konsumsi sehari-hari, tetapi juga pemenuhan kebutuhan kesehatan. Pada era pandemi saat ini peningkatan daya beli masyarakat akan vitamin dan tes pemeriksaan COVID-19 cenderung tinggi, tetapi hal ini diperkirakan tak sebanding dengan konsumsi masyarakat atas perlindungan asuransi kesehatan.

Kurangnya literasi keuangan terkait asuransi, belum tersedianya produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan proses pembelian polis yang kompleks membuat masyarakat enggan untuk segera melindungi dirinya dengan asuransi kesehatan. Dia berharap produk ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, berharap produk hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat bisa jadi solusi perlindungan kesehatan.

“Ini merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra. Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” imbuh CEO Halodoc Jonathan Sudharta.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun.

Baca juga: Waspada, asuransi mobil pribadi bisa gugur bila jadi taksi online

Baca juga: Asuransi Astra bagikan 1.000 paket sembako

Baca juga: Asuransi Astra luncurkan Garda Mall di aplikasi Garda Mobile Otocare

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2424253/asuransi-astra-luncurkan-produk-untuk-perorangan-berbasis-digital

Written by: admin


Previous post

Director Vengeance Is Mine

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” wakili Indonesia di Tokyo

Jakarta (ANTARA) - Film karya Edwin berjudul "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" atau “Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash” menjadi satu-satunya film yang mewakili Indonesia di Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2021."Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" akan tayang di seksi World Focus yang jadi pemutaran perdana film ini di Negeri Sakura.World Focus menyajikan karya-karya terbaru dari negara-negara lain yang belum pernah dirilis di Jepang, juga memutar film […]

today30/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%