Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Aroma sakura dari sabun organik multifungsi

Written by on 31/08/2021

WhatsApp Image 2021 08 31 at 5.46.48 AM

Jakarta (ANTARA) – Kulit adalah organ terbesar pada tubuh manusia, dan tingkat penyerapan kulit bisa mencapai 64 persen karena permukaannya yang berpori-pori.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memilih produk perawatan yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit agar organ ini bisa memberikan fungsinya dengan baik juga membuat kita terlihat tampil sehat dan maksimal.

Sepanjang dekade terakhir, produk perawatan organik untuk kulit menjadi bintang bagi para wanita maupun pria yang peduli pada perawatan kulitnya. Tak hanya sekadar organik namun juga bebas toksin seperti SLS atau Paraben.

Baca juga: Pembersih tangan bukan pengganti sabun

Salah satu produk organik untuk perawatan kulit yang menjadi favorit adalah Dr Bronner’s, merek perawatan tubuh organik dari USA yang telah berdiri sejak tahun 1858.

“Kami terus berusaha menciptakan produk yang terbaik dan aman digunakan untuk manusia, rumah, dan Bumi. Semua produk kami memiliki kandungan organik yang terkonsentrasi, biodegradable, serbaguna dan efektif, bahkan kemasannya pun dapat didaur ulang 100 persen,” kata Presiden perusahaan Dr Bronner’s Michael Bronner yang merupakan generasi kelima dari perusahaan pembuat sabun organik ini dalam keterangannya, Selasa.

Bulan Agustus ini, Dr. Bronner’s resmi meluncurkan varian barunya di Indonesia yaitu Cherry Blossom Pure-Castile Soap dengan wangi segar, manis, dan menyenangkan dari ekstrak bunga sakura Jepang.

Dengan wangi khas cherry blossom atau sakura yang segar, membuat aktivitas mandi semakin menyenangkan, dan memberikan sensasi serasa mandi di tempat pemandian air panas di Jepang.

Dr. Bronner’s Cherry Blossom Pure-castile soap merupakan sabun organik multifungsi untuk bodywash dan facewash yang telah teruji klinis mampu melembapkan kulit, membersihkan sel kulit mati, menyeimbangkan sebum, dan mencerahkan kulit.

Walaupun terbuat dari minyak organik, teksturnya tidak berminyak sama sekali dan saat dipakai kulit tidak terasa licin namun kesat bersih tanpa membuat kulit terasa kering. Ini dikarenakan formula Dr. Bronner’s Pure-Castile Soap dibuat dari kandungan minyak tumbuhan organik yang baik untuk kesehatan kulit seperti, Organic Coconut Oil, Organic Palm Kernel Oil, Organic Olive Oil, dan Organic Jojoba Oil. Sementara untuk wanginya asli dari Organic Essential Oil.

Cherry Blossom sendiri memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit, antara lain tinggi antioksidan sehingga efektif membersihkan kulit dari bakteri dan polusi yang dapat merusak permukaan kulit.

Selain itu cherrt blossom juga memiliki efek menenangkan sekaligus dapat melembapkan kulit kering dan sensitif hingga meredakan kulit yang iritasi

Asam lemak dalam cherry blossom juga tergolong tinggi, sehingga dapat menstimulus produksi kolagen untuk memperbaiki permukaan kulit dan mencegah penuaan dini. Belum lagi kandungan vitamin C yang tinggi dalam cherry blossom dapat membantu mencerahkan kulit.

Dr Bronner’s Cherry Blossom Pure-castile Liquid soap tersedia dalam 3 ukuran yatu: 237 ml, 473 ml, dan 946 ml dan sudah tersedia di marketplace seperti sesa.id, Tokopedia, Shopee, Sociolla, Blibli serta Guardian dan supermarket premium seperti Food Hall, Ranch Market, Grand Lucky dan Kemchick.

Baca juga: Dr. Bronner’s luncurkan sabun “all in one” untuk wajah dan tubuh

Baca juga: Mengapa gatal sangat terasa pada malam hari?

Baca juga: Sabun antiseptik tak disarankan digunakan rutin

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2362034/aroma-sakura-dari-sabun-organik-multifungsi


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments