#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


6 Momen Penuh Emosi dalam True Beauty

today11/04/2022

Background
images 1

images 1

True Beauty adalah salah satu drama fenomenal yang lebih dulu populer dalam versi webtoon. Drama ini berkisah tentang remaja SMA bernama Lim Ju Gyeong yang diperankan aktris Moon Ga Young yang selalu menutupi wajah aslinya dengan riasan. Suatu hari siswa Lee Su Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo), memergokinya tanpa riasan. Cerita pun bergulir sampai akhirnya timbul rasa cinta di antara keduanya.

 

Kini kamu bisa nonton drama keren ini dalam versi sulih suara bahasa Indonesia di Viu. Selain jalan cerita yang penuh kejutan, drama ini punya banyak momen-momen berkesan yang bakal menguras emosi sekaligus betah nungguin ending-nya. Simak deh

 

  1. Perpisahan

Pada awal True Beauty episode 15, Lee Su Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo) tengah berada di Amerika Serikat untuk membantu pemulihan kesehatan ayahnya. Pada hari dia seharusnya kembali ke Korea, ayahnya tiba-tiba mengalami koma akibat pendarahan di otaknya, dan Su Ho pun membatalkan kepulangannya. Kesehatan ayah Su Ho terus memburuk. 

Sementara  itu, Lim Ju Gyeong (diperankan oleh Moon Ga Young) dengan sabar menunggu kekasihnya kembali ke Korea. Merasa bersalah dan tidak yakin kapan bisa kembali, Su Ho memutuskan hal terbaik yang harus dilakukan Ju Gyeong adalah putus dengannya.

 

  1. Pengakuan tulus Seo Jun

Han Seo Jun telah menghabiskan dua tahun terakhir berteman dengan Ju Gyeong, dan tidak dapat mengakui perasaannya yang sebenarnya. Namun, pada suatu malam, Seo Jun akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Ju Gyeong. Seo Jun membawa Ju Gyeong ke restoran yang bagus, dan di sana dengan sungguh-sungguh ia memberitahu Ju Gyeong bahwa dia menyukainya.

Momen ini pasti juga membuat kamu deg-degan. Apalagi, pengakuan Seo Jun tampak sangat tulus, manis, namun sekaligus memilukan, karena kita semua tahu siapa yang sebenarnya ada di hati Ju Gyeong. Namun, keberanian Seo Jun untuk mencurahkan isi hatinya kepada gadis yang disukainya patut dihargai. 

  1. Kembalinya Su Ho

truebeauty 09 4

Masih kerap memikirkan perpisahannya dengan Su Ho, Ju Gyeong minum soju dan pergi ke Menara Namsan. Dia telah berjanji kepada Su Ho bertahun-tahun sebelumnya bahwa mereka akan bertemu di sana pada hujan salju pertama. Seperti sudah ditakdirkan, Ju Gyeong menabrak Su Ho dan keduanya bersatu kembali.

Momen reuni ini tentu saja sangat diharapkan oleh semua penonton. Hatimu pasti ikutan terasa hangat, melihat perasaan Su Ho untuk Ju Gyeong masih tetap manis seperti dulu. Dan meski ada kemarahan di balik mata Ju Gyeong, tampak jelas juga bahwa Ju Gyeong ingin sekali memeluk Su Ho. 

  1. Seo Jun menyuruh Ju Gyeong pergi menghampiri Su Ho

Ju Gyeong meminta Seo Jun untuk bertemu dengannya setelah latihan. Dia ingin memberi tahu Seo Jun bahwa ia tidak bisa menerima perasaan Seo Jun. Tapi, Seo Jun yang sudah punya feeling bahwa ia akan ditolak, malah mengatakan kepada Ju Gyeong bahwa Su Ho akan kembali ke AS. Ia pun menyuruh Ju Gyeong untuk ke rumah Su Ho dan mengucapkan selamat tinggal.  

Tindakan yang keren, meski setelah itu ia langsung pergi ke tangga dan menangis. Kamu ikutan mengusap air mata juga, nggak?

 

  1. Ju Gyeong berbaikan dengan Su Ho

truebeauty 09 15

Ju Gyeong akhirnya menyadari perasaannya yang sebenarnya dan lari ke rumah Su Ho. Dia menangis karena khawatir Su Ho akan pergi lagi. Keduanya berbaikan dan bersama lagi!

Ini adalah reuni indah yang kita semua tunggu-tunggu. Ikut bahagia melihat mereka saling mencintai tanpa henti sejak awal, dan tidak ada yang mengubah perasaan dan hati mereka. 

  1. Pernikahan

Im Hee Gyung (diperankan oleh Im Se Mi) dan pacarnya (diperankan oleh Oh Eui Sik) akhirnya menikah. Meski awalnya hubungan mereka menghadapi beberapa kendala, Hee Gyung terus bertahan dan mengikuti kata hatinya. Ketika melihat keduanya mengikat janji dan memiliki akhir yang bahagia, kita semua ikut senang dan berbahagia. Apalagi, melihat seluruh pemain bersama-sama merayakan momen gembira ini!

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

Drama True Beauty sudah bisa kamu saksikan full episode di Viu dengan sub Indo untuk menyaksikan drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini. Nonton juga True Beauty dubbing Indonesia untuk pengalaman yang lebih seru. Yuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

 

Written by: Bunga Alisha


Previous post

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%