#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“We Can Be Heroes” akan miliki sekuel di 2022

today29/08/2021

Background
WhatsApp Image 2021 08 28 at 16.14.07

WhatsApp Image 2021 08 28 at 16.14.07

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Robert Rodriguez, yang membuat franchise “Spy Kids” bersinar secara global dan tahun lalu mengeluarkan film dengan suasana serupa lewat “We Can Be Heroes”, akan membuat sekuel kedua dari film bergenre aksi keluarga itu.

“We Can Be Heroes” direncanakan Robert untuk bisa tayang pada 2022.

“Tentu, saya suka sekali membuat film sejenis itu. Mereka sangat kreatif. Para orang tua pun memiliki waktu yang baik. Orang tua yang terlibat dalam film ini pun memiliki anak dan seringkali tidak bisa mengajak anaknya menonton filmnya. Jadi dengan adanya ini, tentu kabar yang baik. Anak saya sendiri ikut terlibat dalam film ini. Jadi terasa seperti hubungan keluarga, menjadi waktu keluarga,” kata Robert Rodriguez seperti dikutip dari Collider, Sabtu.

Ia pun yakin film kedua dari “We Can Be Heroes” akan kembali mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemarnya sama seperti pada saat debut pertamanya yang disambut dengan meriah oleh keluarga-keluarga secara global.

Film ini tidak juga mendapat ulasan yang baik karena seringkali ditonton ulang oleh anak-anak dan tentunya itu juga yang menjadi alasan Robert ingin kembali terlibat dalam pembuatan sekuelnya.

“We Can Be Heroes” merupakan film aksi keluarga yang mengisahkan tentang sekelompok anak- anak yang merupakan keturunan dari para pahlawan super.

Mereka bergabung menjadi satu grup untuk membebaskan orang tua mereka yang ditawan oleh alien.

Film ini dibintangi oleh Pedro Pascal, Priyanka Chopra, Christian Slater, Boyd Holbrook, Sung Kang, Adriana Barraza, Christopher McDonald, Taylor Dooley, Vivien Blair, dan Yaya Gosselin.

Baca juga: “We Can Be Heroes” film aksi anak untuk liburan Natal

Baca juga: Sharkboy dan Lavagirl kembali lewat “We Can be Heroes”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2356738/we-can-be-heroes-akan-miliki-sekuel-di-2022

Written by: admin


Previous post

Kanye West.v1

Kanye West ajukan permintaan untuk ubah nama jadi “YE”

Jakarta (ANTARA) - Kanye West mengajukan permohonan untuk mengubah namanya secara resmi dari Kanye Omari West menjadi "YE", demikian People dikutip Rabu.Untuk meresmikan nama barunya tersebut, mantan suami Kim Kardashian itu harus mendapatkan tanda tangan dari hakim di California, Amerika Serikat. Dia pun telah menyerahkan dokumen terkait permintaan untuk mengganti namanya.Menurut dokumen yang diajukan Kanye, dia mengatakan bahwa keputusannya untuk mengubah nama adalah untuk "alasan pribadi". Namun, dia pun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai […]

today29/08/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%