#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Vanessa Kirby dan Netflix kerja sama buat film-film tentang wanita

today01/09/2021

Background
WhatsApp Image 2021 09 01 at 09.29.57

WhatsApp Image 2021 09 01 at 09.29.57

Jakarta (ANTARA) – Aktris asal Inggris, Vanessa Kirby, melalui perusahaan produksi yang ia dirikan, Aluna Entertainment, membuat kesepakatan pertama dengan layanan streaming raksasa Netflix untuk membuat serangkaian film layar lebar, dengan fokus pada proyek-proyek yang dikatakan akan “menjelajahi spektrum pengalaman wanita.”

Dalam mendirikan Aluna, Kirby juga bermitra dengan Lauren Dark, yang bergabung dari Film4 di mana dia menjadi eksekutif senior dan mengerjakan sejumlah film seperti “The Father” dan “Passing”.

“Sudah lama menjadi impian saya untuk memproduksi dan saya telah menemukan mitra yang sempurna di teman-teman saya di Netflix,” kata Kirby, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu.

Baca juga: Netflix ambil alih serial “Manifest” dari NBC untuk musim keempat

“Mereka telah menjadi rumah kreatif yang menginspirasi bagi saya, dari ‘The Crown’ hingga ‘Pieces of a Woman’, dan saya senang berada dalam perjalanan ini bersama mereka,” imbuhnya.

Dark menambahkan, dirinya sudah sangat bersemangat berkolaborasi dengan Kirby dan Netflix untuk menceritakan beragam kisah yang “ambisius dan dinamis”.

Kemitraan ini diresmikan pada malam Festival Film Venesia 2021, di mana tahun lalu Kirby memperkuat nama dan talentanya melalui dua film fitur yang dipuji secara kritis, “The World to Come” dan “Pieces of a Woman”. Ia memenangkan penghargaan aktris terbaik Piala Volpi dan kemudian mendapatkan nominasi Oscar, BAFTA, Golden Globe dan SAG.

Saat ini, Kirby salah satu aktris yang paling laris. Ia sedang dalam produksi di “The Son”, tindak lanjut sutradara Florian Zeller untuk “The Father”, yang dibintangi bersama Hugh Jackman dan Laura Dern.

Kirby juga terlibat di angsuran berikutnya dari franchise “Mission: Impossible”. Dia selanjutnya akan mulai syuting “Suddenly” bersama sutradara Thomas Bidegain dan Jake Gyllenhaal.

“Vanessa telah memberikan penampilan yang kuat dan tak terlupakan sebagai seorang aktor dan kami tahu bahwa dia akan sama-sama memikat penonton dengan visi kreatifnya sebagai produser,” kataVP film orisinal internasional di Netflix, David Kosse, menambahkan.

Baca juga: Vanessa Kirby sampaikan keajaiban persalinan di “Pieces of a Woman”

Baca juga: Shia LaBeouf, Vanessa Kirby beradu akting di film “Pieces of a Woman”

Baca juga: Film dan serial yang siap tayang pada September

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2363538/vanessa-kirby-dan-netflix-kerja-sama-buat-film-film-tentang-wanita

Written by: admin


Previous post

kanye west

Album “Donda” Kanye West pecahkan rekor Spotify

Jakarta (ANTARA) - Album "Donda" Kanye West berhasil pecahkan rekor di Spotify sebagai album yang paling banyak didengar selama 24 jam.Dikutip dari Variety, Rabu, sekitar 32 jam setelah dirilis, album ini dikonfirmasi berhasil memecahkan rekor untuk album yang paling banyak diputar dalam 24 jam di tahun 2021. Hal ini pun membuat Kanye berhasil mengalahkan Olivia Rodrigo yang juga merilis album "Sour"."Donda" juga dinilai akan memecahkan lebih banyak rekor seiring berjalannya […]

today01/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%