Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Tsuyoshi Kusanagi eks SMAP umumkan pernikahan

Written by on 30/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Aktor Jepang Tsuyoshi Kusanagi, mantan anggota grup idola populer SMAP yang sudah bubar, mengumumkan dirinya telah menikah. Agensi yang menaungi aktor 46 tahun mengatakan dia menikahi perempuan yang tidak berkecimpung di dunia hiburan, Rabu.

Nama istrinya tidak diumumkan kepada publik. Dalam pernyataan, sang aktor berkata, “Saya ingin terus bekerja, sama seperti sebelumnya.”

Kusanagi juga berharap penyebaran virus corona cepat berakhir, seperti dikutip dari Mainichi.

Setelah keluar dari SMAP, Kusanagi bersama Goro Inagaki dan Shingo Katori membentuk grup bernama “Atarashiichizu” (peta baru).

Semenjak keluar dari SMAP, penampilan mereka di televisi jauh berkurang, namun sebagai gantinya mereka aktif tampil di episode televisi yang tayang di Internet.

Dikutip dari Kyodo pada 2019, Johnny & Associates Inc, salah satu agensi bakat terbesar di Jepang yang dulu menaungi SMAP, diduga menekan stasiun televisi untuk tidak mengundang tiga mantan anggota grup SMAP dalam acara televisi setelah mereka keluar dari agensi pada 2017.

Pada 2020, mantan anggota SMAP lain yang bernama Masahiro Nakai mengumumkan dirinya meninggalkan agensi hiburan tersebut dan memutuskan untuk independen.

Yang tersisa di agensi tersebut dari SMAP adalah aktor populer Takuya Kimura yang beberapa dramanya pernah tayang di televisi Indonesia.

Baca juga: Masahiro Nakai eks SMAP tinggalkan agensi Johnny’s setelah 30 tahun

Baca juga: Takuya Kimura akan rilis album solo perdana setelah SMAP bubar

Baca juga: Diduga halangi eks SMAP, agensi Johnny’s dapat teguran

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1921128/tsuyoshi-kusanagi-eks-smap-umumkan-pernikahan


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *