#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Tips berburu parsel jelang lebaran, pesan dari jauh hari

today23/04/2021

Background
chocolate 2422299 960 720
Jakarta (ANTARA) – Berkirim hantaran atau parsel menjelang Hari Raya Idul Fitri kembali populer tahun ini, sebagai bentuk perhatian karena tidak bisa berkunjung langsung akibat pandemi virus corona.

Berdasarkan data tahun lalu, Wakil Direktur Pemasaran Tokopedia Hilda Kitti menjelaskan ada kenaikan transaksi parsel, terutama untuk parsel makanan, hampir empat kali lipat saat Ramadhan dibandingkan bulan biasa.

“Karena ada pandemi, mudik dilarang, tahun lalu orang berkirim barang atau parsel,” kata Kitti saat jumpa pers virtual, Jumat.

Parsel umumnya dikemas dalam wadah khusus dan dihias agar terlihat menarik. Untuk menjaga bentuk parsel, Kitti menyarankan untuk mencari toko terdekat dengan lokasi penerima.

Dengan begitu, selain bentuk parsel terjaga, pertumbuhan penjual parsel akan menyebar di berbagai tempat.

Pemilik toko kue online Breena Cake and Cookies, Shabrina Khairunissa, menyarankan sebelum memesan parsel, pastikan sudah menghitung berapa jumlah orang yang akan diberikan parsel untuk mengetahui berapa dana yang harus dikeluarkan.

Parsel, menurut Shabrina, juga mencerminkan kedekatan dengan si penerima. Cari tahu juga seperti apa selera si penerima parsel agar bingkisan yang diterima sesuai dengan kesukaannya.

Dalam acara yang sama, pemilik toko online kerajinan tangan Dekayu, Yaniar Fernanda meminta pemesan parsel untuk memanfaatkan kartu ucapan yang bisa disesuaikan. Beberapa penjual menyediakan kartu ucapan secara gratis setiap pembelian parsel.

Sementara untuk waktu pemesanan parsel, Yaniar menilai awal bulan Ramadhan hingga awal minggu kedua puasa adalah waktu yang tepat, mengingat semakin mendekati hari Lebaran, pesanan akan semakin banyak dan berpengaruh ke waktu pengiriman.

Baca juga: Inspirasi bingkisan Lebaran kreatif untuk masa pandemi

Baca juga: Ivan Gunawan beri karyawan THR penuh, meski bisnis tak lancar

Baca juga: Tahun ini Nikita Mirzani tidak bagi-bagi THR

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2118166/tips-berburu-parsel-jelang-lebaran-pesan-dari-jauh-hari

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2021 04 23 10 41 56

Siap tayang, drama terbaru Hye-ri hingga “Indiana Jones” ala Korea

Jakarta (ANTARA) - Drama terbaru dari aktris asal Korea, Lee Hye-ri akan segera tayang, selain itu ada juga Esther Yu, anggota dari THE9 yang berakting sebagai editor dan jatuh cinta pada penulisnya hingga Indiana Jones ala Korea.Pekan ini, drama Korea dan Mandarin bergenre romantis akan mendominasi iQiyi. Selain kedua nama tersebut, ada juga Lee Je-hoon, Jo Woo-jin, Zhan Yi Shang hingga Jang Ki-yong yang siap menghibur penggemarnya.Berikut ini rekomendasi dan […]

today23/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%