#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Tiga mal Jakarta integrasikan teknologi buat pengalaman “Mall 4.0”

today13/06/2021

Background
Spotgue

Spotgue

Jakarta (ANTARA) – Sebanyak tiga mal di Jakarta dan sekitarnya yaitu Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Spotgue Aplikasi Pratama (Spotgue) untuk menjadi mall 4.0 pertama di dunia.

Lewat aplikasi Spotgue, Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera akan menghadirkan pengalaman belanja cara baru menggunakan teknologi digital yang memungkinkan pengunjung, tenant, dan mal berinteraksi satu sama lain untuk menghasilkan pengalaman unik Mall 4.0 Experience.

“Kerja sama ini adalah bentuk nyata komitmen Pacific Place Mall untuk selalu berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung setia dan segenap tenant di Pacific Place Mall melalui strategi omni channel dan seamless experience,” kata Vice President Marketing Pacific Place Mall Markus Barata, dalam keterangannya, Sabtu.

Teknologi dalam aplikasi Spotgue bisa membantu pengunjung mal untuk melihat ketersediaan area parkir mobil, menandai posisi parkir, mendapatkan rekomendasi dari virtual assistant, melakukan reservasi/waiting list restoran dan salon favorit, memesan makanan secara contactless, mengumpulkan surprise reward dan bahkan melakukan percakapan pribadi dengan mal atau tenant

“Sebagai salah satu mal terluas di Jakarta dengan lebih dari 400 tenant, kerja sama ini akan memudahkan pengunjung setia Mall Artha Gading dalam menemukan promo, event, reward, dan berinteraksi dengan segenap tenant di Mall Artha Gading,” ujar Mall Development Manager Mall Artha Gading Natalia Dwi Utari.

Hal senada dikatakan oleh General Manager Living World Alam Sutera, Adrian Pranata, yang melihat penerapan teknologi digital bagi kemudahan pengunjung, tenant, dan mal akan menjadi norma standar di masa mendatang.

Menambahkan, Founder dan CEO Spotgue, Gerry Hasang mengatakan peran teknologi digital dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman baru di mana digital experience melengkapi dan bukan menggantikan physical experience.

Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera segera menjadi pusat perbelanjaan pertama di dunia yang menawarkan pengalaman Mall 4.0 setelah proses implementasi rampung 100 persen, yang ditargetkan siap meluncur di semester kedua tahun ini.

Baca juga: Mal di Jakarta masih sepi pengunjung

Baca juga: Hublife, hadirkan spot “instagrammable” hingga wisata kuliner

Baca juga: Tempat makan di mal masih ramai pengunjung

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2207006/tiga-mal-jakarta-integrasikan-teknologi-buat-pengalaman-mall-40

Written by: admin


Previous post

lord of the ring

Film anime “Lord of the Rings” akan dibuat

Jakarta (ANTARA) - Studio film The Warner Bros. akan memproduksi film anime yang diangkat dari buku populer "The Lord of the Rings" karya J.R.R. Tolkien.Dilansir Reuters, "The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim" akan mengisahkan pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth sebelum kejadian yang ditampilkan dalam film "The Lord of the Rings" (2001), kata studio dalam keterangannya. Film baru ini akan mengeksplorasi benteng Helm's Deep dan menampilkan Raja […]

today13/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%