Artikel

Terima Predikat A Reformasi Birokrasi, Ganjar Dorong MPP Fungsikan Digitalisasi

today07/12/2022

Background
WhatsApp Image 2022 12 07 at 17.12.30
Terima Predikat A Reformasi Birokrasi, Ganjar Dorong MPP Fungsikan Digitalisasi

Ganjar Dorong MPP Fungsikan Digitalisasi

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendapat predikat A dalam Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi pada 2022. Penghargaan diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) RI Abdullah Azwar Anas kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Jakarta, Selasa 6 Desember 2022. Ditemui usai acara, Ganjar menegaskan penghargaan tersebut sebagai langkah untuk terus melakukan terobosan, guna reformasi birokrasi. Ia mengatakan, pihaknya terus berupaya memudahkan birokrasi agar masyarakat semakin mendapatkan layanan termudah.

Sejauh ini Jawa Tengah telah memiliki 22 MPP yang tersebar di berbagai wilayah. Di antaranya MPP Pemprov Jateng, Kabupaten Boyolali, Sukoharjo, Sragen, Kota Surakarta, Karanganyar dan Kota Salatiga. Kemudian Kota Magelang, Kota Semarang, Kendal, Kudus, Jepara, Pati, Blora, Kebumen, Purworejo, Banyumas, Grobogan, Klaten, Brebes, Rembang dan Cilacap. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mendorong MPP yang telah ada di Jawa Tengah untuk meningkatkan pelayanan secara digitalisasi.

Sumber : Istimewa

Written by: Puspa Baresi


Previous post

Artikel

Cerita Petani Jamur Bisa Bikin Wisata Edukasi Berkat Ganjar

Cerita Petani Jamur Bisa Bikin Wisata Edukasi Berkat Ganjar Cerita Petani Jamur Budidaya jamur milik Puput Setyoko yang dirintis sejak tahun 2013, kini berkembang menjadi wisata edukasi berkat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal itu berawal dari Ganjar yang mengunjungi tempat usahanya, di Dusun Jowahan, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang tahun 2018. Sejak saat itu, usahanya pun naik daun dan para wisatawan ramai berdatangan. Puput mengatakan sosok Ganjar memiliki pengaruh besar untuk membranding usahanya itu ditambah lagi usahanya pernah […]

today07/12/2022

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%