Bens Radio

Bens Radio - 106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Tempat ngopi dan ngemil setelah asyik gowes di Pantai Indah Kapuk

Written by on 04/04/2021

Jakarta (ANTARA) – San Antonio, Pantai Indah Kapuk jadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati udara di luar rumah sambil berolahraga dengan berjalan kaki, jogging atau bersepeda karena di sepanjang jalan ada beberapa penyewaan sepeda dengan berbagai jenis, baik itu solo, tandem hingga untuk beberapa orang sekaligus.

Setelah asyik menggowes pedal, Anda bisa melepas dahaga dengan menikmati kopi dan camilan-camilan khas Nusantara di gerai Teal Coffee papan namanya berwarna hijau kebiruan.

Baca juga: Strategi “customer experience” Unifam berbuah penghargaan

Teal Coffee, Pantai Indah Kapuk (ANTARA/Nanien Yuniar)

Pengunjung bisa nongkrong di depan kafe yang berdiri sejak 26 September 2020, atau menikmati suasana sejuk dari pendingin udara di bagian dalam kafe.

 Begitu masuk, Anda bisa langsung duduk berdekatan dengan tempat pembuatan kopi sambil mengobrol dengan barista, atau duduk di bagian tengah yang interiornya lebih vintage dengan nuansa kayu-kayu berwarna hijau kebiruan di satu sisi dan dinding dengan gambar menarik di sisi lain.

Pendiri Teal Coffee Ming Ming Muljadi mengungkapkan, warna biru kehijauan dipilih menjadi tema utama sekaligus nama kafe ini karena merupakan warna yang menenangkan, suasana yang ingin disuguhkan kepada para konsumen.

Pada akhir pekan, kafe ini biasanya didatangi oleh keluarga yang berlibur di area tersebut, sementara anak-anak muda cenderung mendominasi pada hari kerja.

Teal Coffee, Pantai Indah Kapuk (ANTARA/Nanien Yuniar)

Kafe ini menyajikan rangkaian kopi Nusantara, orbustan dan arabika, dengan berbagai racikan, mulai dari gula aren, soda hingga karamel. Agar sesuai dengan selera semua umur, kopi-kopi yang ada di sini dipadukan dengan kudapan khas Nusantara.

ANTARA mencicipi beberapa camilan, salah satunya singkong goreng dengan taburan keju yang gurih dan lezat, membuat ketagihan, terutama Anda yang sudah lama rindu mengudap camilan khas Indonesia ini.

 Coba juga risol smoked beef yang creamy dan paling enak ketika dimakan saat masih hangat, juga tahu bacok yang terdiri dari tahu dengan isian bakso, lengkap dengan cocolan sambal petis. Cireng juga tidak ketinggalan.

Teal Coffee, Pantai Indah Kapuk (ANTARA/Nanien Yuniar)

Bukan cuma camilan asin yang ada di sini, ada juga kue-kue seperti cake bolu kukus alpukat hingga blackforest yang bisa jadi pilihan, apalagi bila Anda menyesap kopi pahit atau aneka teh yang juga ditawarkan. Ada pula minuman lain seperti bir dan mocktail di sini. Pilihan minuman non-kopi juga menarik, Anda bisa menyesap minuman klepo, biscoff, tiramisu regal hingga matcha.

Kafe, yang rencananya akan hadir di Jakarta Barat pada pertengahan tahun ini, memang ingin menawarkan rasa yang familier di lidah, sehingga cocok untuk pengunjung dari berbagai kalangan usia. Teal Coffee buka dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB dari Senin hingga Minggu.

Baca juga: “Waroenk Makan Matoa” sajikan makan ala kebun nenek

Baca juga: Mencicipi ragam kuliner kaya rempah khas Serambi Makkah

Baca juga: Nasi uduk ungu bunga telang, cantik di mata lezat di lidah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2080442/tempat-ngopi-dan-ngemil-setelah-asyik-gowes-di-pantai-indah-kapuk


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *