Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Tara Basro isi akhir tahun dengan quality time bersama suami

Written by on 27/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Aktris Tara Basro mengatakan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk menghabiskan akhir tahun dengan berlibur.

Meski demikian, Tara Basro tak kehabisan cara untuk tetap melewati momen libur panjang dengan quality time bersama sang suami, Daniel Adnan.

“Quality time sekarang, kita suka jalan kaki. Jalan-jalan, kebetulan Jakarta sempat sepi. Jadi kita jalan kaki lihat-lihat aja,” kata Tara Basro saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Pamer cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah?

Tara Basro mengatakan bahwa pandemi COVID-19 membuat aktivitasnya sebagai aktris sedikit terdampak. Untuk itu dia jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang suami.

“Jadi tahun ini dipaksa beristirahat sama keadaan. Tahun ini kebetulan kami berdua baru menikah, jadi kesempatan untuk sama-sama,”

Meski masih ada tawaran bermain film, namun dia mengaku menjadi lebih selektif. Tara Basro mengatakan bahwa dirinya mengutamakan untuk bekerja dengan lingkungan kerja yang menjaga protokol kesehatan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker).

“Tawaran sih ada tapi memilih bekerja sama dengan produksi yang taat sama protokol dan itu jadi pertimbangan yang besar,” imbuhnya.

#satgascovid19

#ingatpesanibupakaimasker

Baca juga: Fitur wajib ada di ponsel versi Tara Basro dan Arifin Putra

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1915576/tara-basro-isi-akhir-tahun-dengan-quality-time-bersama-suami


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *