Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

today24/11/2022

Background
a 216
Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten)

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang ciamik.

“Ini adalah hadiah untuk masyarakat Tangerang Selatan di Hari Jadi Kota Tangerang Selatan ke-14, jadi semuanya silahkan menikmati acara Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 ini,” ujar Wali Kota Tangerang Selatan Bapak Drs. H. Benyamin Davnie saat membuka rangkaian Tangsel Sejiwa Fest Vol 2, Sabtu (19/11).

Didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan S.T., M.Ars., Wali Kota Tangerang Selatan bersama-sama menyusuri booth makanan juga komunitas yang turut serta meramaikan acara Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2.

Acara festival ini diramaikan oleh sederet artis lokal kebanggaan Tangerang Selatan juga artis-artis nasional seperti Armada, Shaggydog, Pusakata, OKAAY, Endah n Rhesa, juga Sir Dandy yang membuat masyarakat begitu semangat hadir dan bernyanyi bersama merayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan ke-14 tahun.

Tidak hanya itu, acara ini juga diramaikan oleh beberapa tenant binaan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang dihadirkan pada area Expo Tangsel Sejiwa Fest. Di area Expo pun diadakan beberapa perform seperti pembacaan puisi, stand up comedy, dan masih banyak lagi.

Di hari terakhir sebagai malam puncak dan penutupan dari Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan S.T., M.Ars. berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi dan tetap menjaga ketertiban selama acara Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 berlangsung. “Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir, dan tetap menjaga keamanan satu sama lain,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan, Bapak Benyamin pun menambahkan bahwa jika antusiasme dari masyarakat Tangerang Selatan tinggi dan tetap berjalan dengan kondusif saat Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 berlangsung, ia berjanji akan memberikan hadiah yang lebih besar dan meriah di hari jadi berikutnya, hanya untuk masyarakat Tangerang Selatan.

Sumber : Istimewa

Written by: Puspa Baresi


Previous post

Artikel

Cegah Inflasi, Ganjar Dampingi Jokowi Cek Harga Bahan Pokok Di Pasar Tradisional

Cegah Inflasi, Ganjar Dampingi Jokowi Cek Harga Bahan Pokok Di Pasar Tradisional Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengecek harga bahan pokok di Pasar Colomadu Karanganyar, Senin 21 November 2022. Ini sebagai upaya pencegahan inflasi menjelang akhir tahun. Ganjar mengatakan/ ada beberapa komoditas mengalami kenaikan harga, namun sebagian besar relatif turun. Sehingga aktivitas Presiden Jokowi turun ke lapangan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok utamanya terkait dengan pangan dalam konteks pencegahan inflasi. Sementara itu Jokowi […]

today23/11/2022


Similar posts

Artikel

Cara Ganjar Tangani Kemiskinan, Gandeng Perusahaan dan Langsung Buka 800 Lowongan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berupaya menangani kemiskinan ekstrem. Ganjar mengatakan kemiskinan ekstrem diukur dari pengeluaran mereka di bawah Rp 400 ribu per bulan. Oleh karena itu untuk menggenjot pengeluaran mereka agar tidak masuk kategori miskin ekstrem, butuh adanya lapangan kerja. Hal itu dikatakan Ganjar, dalam pelaksanaan koordinasi percepatan penanggulangan […]

today27/01/2023

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%