#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“Sword Art Online” kembali lewat film fitur, tayang Oktober 2021

today07/07/2021

Background

saoo

Jakarta (ANTARA) – Serial animasi (anime) populer “Sword Art Online” kini kembali melalui film fitur/panjangnya bertajuk “Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night” yang akan datang dengan tanggal rilis yang dikonfirmasi pada 30 Oktober di Jepang,

Dikutip dari Crunchyroll, Selasa, pengumuman itu disampaikan studio melalui Aniplex Online Fest 2021 yang juga mengungkapkan visual baru untuk film anime tersebut. Visual baru menunjukkan tiga karakter utama, Kirito, Asuna, dan Mito di dunia Aincrad dan refleksi diri mereka yang sebenarnya di dalam air.

Seri novel ringan (light novel) “Sword Art Online Progressive” menceritakan kembali cerita arc pertama, Aincrad, yang dibuat oleh penulis Reki Kawahara, dengan tiap karakter mendapatkan ceritanya sendiri.

Judul film ini, “Aria of a Starless Night”, sesuai dengan bab pertama dari buku pertama dalam seri. Ada pun sinopsis novelnya adalah sebagai berikut.

Satu bulan telah berlalu sejak permainan mematikan Akihiko Kayaba dimulai, dan setidaknya dua ribu pemain sudah mati. Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tetapi mereka berdua ingin bertarung sendirian.

Meskipun demikian, mereka menemukan diri mereka ditarik bersama untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun dari luar. Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tinggali sekarang telah dibuat sebagai perangkap kematian, para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka berbahaya bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna.

Ketika menjadi jelas bahwa kesendirian sama dengan bunuh diri, akankah keduanya dapat mengatasi perbedaan mereka untuk menemukan kekuatan untuk saling percaya, dan dengan demikian bertahan.

“Sword Art Online: Progressive” adalah versi baru dari kisah “Sword Art Online” yang dimulai pada awal petualangan epik Kirito dan Asuna–di tingkat pertama dunia mematikan Aincrad.

Film “Sword Art Online -Progressive- Aria of a Starless Night” adalah garapan sutradara Ayako Kawano (sutradara episode “Yurikuma Arashi”, “Love Live! Sunshine!!”), dengan Kento Toya kembali dari “Sword Art Online Alicization” sebagai perancang karakter, Yasuyuki Kai kembali dari serial anime “Sword Art Online” sebagai sutradara aksi (dia sebelumnya adalah animator utama), dan Yuki Kajiura juga kembali untuk menyediakan musik untuk film ini.

Animasi akan diproduksi di A-1 Pictures.

Baca juga: Film animasi “Belle” tayang perdana di Festival Film Cannes 2021

Baca juga: Rekomendasi empat anime fantasi aksi yang siap tayang mulai Juli ini

Baca juga: Film anime EVANGELION diluncurkan secara eksklusif di Amazon Prime

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2250918/sword-art-online-kembali-lewat-film-fitur-tayang-oktober-2021

Written by: admin


Previous post

NTB siap gelar L’Etape Indonesia Tour de France 2021

Mataram (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan kesiapan menggelar L'Etape Indonesia Tour de France 2021 pada 10-12 September mendatang.Kepala Dinas Pariwisata NTB, H Yusron Hadi di Mataram, Selasa mengatakan kegiatan yang merupakan pendukung kejuaraan balap sepeda Tour de France ini rencananya bakal digelar di Mandalika."Ada sekitar 1.500 peserta dari 18 negara yang bakal terlibat," katanya usai memimpin rapat pembahasan event balap sepeda L'etape yang diselenggarakan secara virtual tersebut.Ia menyebutkan, untuk L'etape Indonesia pihaknya menawarkan dua lintasan, yaitu 125 kilometer dan 75 kilometer […]

today07/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%