ALL ARTIKEL

SPIDERMAN NO WAY HOME, REKOMENDASI FILM AKHIR TAHUN

today07/12/2021 2

Background
Table of Contents

Add a header block to begin generating the table of contents. This block will automatically update. Alternatively manually add items using the + button below. Once you have added at least one item this message will disappear.

    Sumber : www.images.wallpapersden.com

    Berbicara mengenai proyek film Spider-Man sepertinya tidak pernah ada habisnya. Dalam waktu dekat ini Sony Pictures akan merilis film sekuel dari Spiderman Far From Home, yaitu Spiderman No Way Home, dimana penonton akan dimanjakan oleh kelanjutan aksi Peter Parker (Tom Holland) di film terbarunya ini.

    Film ini akan mengangakat kelanjutan cerita Spider-Man, Peter Parker (Tom Holland), Michelle Jones (Zendaya) dan Ned (Jacob Batalon). Spider-Man No Way Home bercerita setelah Peter Parker identitasnya di bocorkan oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) dan Peter parker dianggap sebagai pembunuh karena telah membunuh Mysterio di akhir film Spider-Man Far From home dan Peter ingin semua orang melupakan dirinya adalah seorang pahlawan super, Spider-Man.

    Dilansir dari Greenscene.co.id, Trailer film Spiderman No Way Home dibuka dengan momen Peter berbicara dengan MJ terkait masalah identitasnya yang mulai diketahui oleh orang-orang. Kemudian kita melihat Peter pergi menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di Sanctum Sanctorum, tempat tinggal Doctor Strange.

    Peter ingin meminta Kepada Doctor Strange untuk membaca mantra untuk membuat dunia melupakan identitasnya sebagai Spider-Man, hanya untuk melihat segalanya menjadi serba salah dan membuka pintu ke multiverse dan yang menarik ada momen dalam Trailer ini, di mana Strange mengingatkan kepada Peter bahwa akan ada ancaman dari universe lainnya jika dia memang ingin menggunakan sihir agar semua orang lupa bahwa dia adalah Peter Parker. Film ini membuka jalan bagi kemunculan penjahat dari film Spider-Man sebelumnya, termasuk Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan The Green Goblin (Willem Dafoe)

    Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan merupakan bagian ketiga dari waralaba Spider-Man MCU (Marvel Cinematics Universe) yang dimulai dengan ‘Spider-Man: Homecoming’ dan diikuti ‘Spider-Man: Far From Home’.

    Film ‘Spider-Man: No Way Home’ ini akan resmi tayang 17 Desember 2021 di bioskop Amerika Serikat dan akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang.

    Abang none, Nyok kite tonton.

    (Muhammad Rizky Viananda)

    Sumber : Greenscene.co.id

    Written by: M Rizky Viananda

    Post comments (2)

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


    0%
    Chat Bens Radio
    1
    Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
    Bens Radio 106,2 FM
    Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
    Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!