#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Spice Girls rayakan ulang tahun ke-25

today09/07/2021

Background

2021 07 08T110750Z 1 LYNXNPEH670J9 RTROPTP 4 MUSIC SPICE GIRLS

Jakarta (ANTARA) – Spice Girls merayakan ulang tahun ke-25 sejak meluncurkan lagu debut “Wannabe”, Kamis waktu setempat, dengan pesan penuh rasa terima kasih untuk para penggemar yang selalu mendukung mereka menjadi salah satu girl band paling sukses di dunia.

Lagu penuh semangat “Wannabe” dirilis pada 8 Juli 1996 dan melejit ke puncak tangga musik dunia. Grup yang beranggotakan Mel B alias Scary Spice, Emma Bunton si Baby Spice, Mel C si Sporty Spice, Victoria Beckham si Posh Spice dan Geri Halliwell si Ginger Spice berhasil mencapai 90 juta penjualan album di seluruh dunia.

“Rasanya sangat emosional, 25 tahun ini luar biasa,” tulis Bunton di Instagram.

Baca juga: Alasan Spice Girls menangis usai umumkan reuni

“Terima kasih untuk penggemar kami yang membuat impian lima perempuan menjadi nyata, mencintai lagu yang kami tulis, meniru gerakan tarian kami dan menghargai kepribadian kami!”

Sementara Geri Halliwell yang kini bernama Geri Horner mengunggah foto lawas dari Spice Girls dan mendeskripsikan “Wannabe” sebagai lagu yang mengubah hidup lima gadis dari Inggris.

Untuk menandai perayaan 25 tahun, Spice Girls mengumumkan sebelumnya mereka akan merilis edisi terbatas “Wannabe25”, Jumat, yang salah satunya berisi lagu original, lagu demo, remiz dan demo dari lagu balada “Feed You Love” yang belum pernah dirilis. Mereka juga meluncurkan kampanye #IAmASpiceGirl yang mengajak penggemar untuk berbagi kenangan.

“Kami takkan ada di sini tanpa kalian dan tak bisa berhenti berterima kasih untuk semua cinta yang kalian curahkan selama 2,5 dekade,” tulis Mel B di Instagram. “Kita semua bersama menjadi dewasa dan berbagi banyak hal.”

Spice Girls dibentuk pada 1996. Geri Horner keluar pada 1998, sementara sisa anggotanya berpisah pada 2000. Mereka kembali untuk tur tahun 2007-2008 dan tampil di upacara penutupan Olimpiade London 2012. Spice Girls kembali dengan empat anggota pada 2019 untuk tur reuni tanpa Victoria Beckham yang kini menjadi perancang busana.

Baca juga: Victoria Beckham tak ikut reuni Spice Girls demi hal ini

Baca juga: Spice Girls mulai tur reuni di Dublin

Baca juga: Tak bisa melihat, Mel B dilarikan ke rumah sakit

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2257038/spice-girls-rayakan-ulang-tahun-ke-25

Written by: admin


Previous post

Wakil Ketua MPR ajak publik berpikir optimistis

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mengajak publik agar terus berpikir optimistis termasuk dalam kondisi pandemi COVID-19 yang kasus hariannya kini terus meningkat."Di tengah situasi krisis tidak ada gunanya menyebarkan mimpi buruk, menjadi negara gagal. Cara pikir pesimis justru membuat masyarakat semakin terpuruk," kata Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid dalam keterangannya diterima di Jakarta Jumat.Kasus harian positif COVID-19 di Indonesia terus meningkat, dan dalam kondisi seperti ini, tokoh publik seharusnya menyebarkan pesan-pesan optimistis, bukan justru membuat masyarakat semakin […]

today09/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%