Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Solskjaer: bukan tidak mungkin tinggalkan Ronaldo dari tim

Written by on 13/09/2021

20210525 ole gunnar solskjaer

Jakarta (ANTARA) – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan akan berhati-hati mengatur waktu bermain Cristiano Ronaldo, namun ia harus menyeimbangkannya dengan membuat penyerang asal Portugal berusia 36 tahun itu menetap di tim. 

Ronaldo yang bergabung kembali dengan United setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford, kembali dengan dua gol kemenangan 4-1 atas Newcastle United dalam pertandingan Liga Premier, Sabtu lalu. 

United akan kembali beraksi dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions, Selasa, melawan klub Swiss Young Boys. Solskjaer pun mengaku tidak akan mengesampingkan waktu istirahat Ronaldo.

“Bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya,” ujar Solskjaer, seperti dikutip dari Reuters, Senin.

“Dia berusia 36 tahun, sedangkan Mason (Greenwood) berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya dan juga pemain 36 tahun itu.

“Hal lain tentang Cristiano adalah dia sangat menjaga dirinya, sehingga saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan telah menjalani pra-musim.

“Tentu saja, penting bagi kami untuk membuat semua orang bangkit dan berlari, serta memberinya 90 menit,” tambah Solskjaer.

United berada di puncak Liga Premier dengan 10 poin setelah empat pertandingan. Mereka akan melakukan perjalanan ke West Ham United pada Minggu untuk pertandingan liga berikutnya. 

Baca juga: Soal debut keduanya di MU, Cristiano Ronaldo: saya sangat gugup 

Baca juga: Ronaldo hiasi debut kedua bersama MU dengan dua gol dan kemenangan 

Baca juga: Solskjaer isyaratkan Ronaldo akan berlaga ketika MU hadapi Newcastle 

 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2390029/solskjaer-bukan-tidak-mungkin-tinggalkan-ronaldo-dari-tim


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments