Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Sivia Azizah segera rilis mini album “Camellia”

Written by on 16/09/2021

sivia

Jakarta (ANTARA) – Setelah membuat album perdananya “Love Spells” di 2020, Sivia Azizah kembali rilis mini album “Camellia”.

“Camellia’ menjadi tajuk dari mini album baru Sivia yang telah dibuka dengan dua lagu awal “Are You My Valentine?” dan “Serene”. Mini album tersebut dikabarkan akan berisi lima lagu dengan “Lifeline” sebagai sorotan utamanya.

“Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda,” kata Sivia dalam jumpa pers, Rabu.

Baca juga: Chiki Fawzi ceritakan kehidupan lewat lagu “Bandara”

Tak hanya sekedar bernyanyi, Sivia juga menulis sendiri lagu-lagu yang terdapat di mini album “Camellia”. Dia bekerjasama dengan Iwanpopo selaku produser dan komposer untuk menyelesaikan kelima lagu tersebut.

“Camellia” dianggap sebagai karya lanjutan dari album perdana Sivia yang dia anggap sebagai hasil dari proses pendewasaan dirinya.

“Camellia adalah hasil dari proses yang pernah aku lewati. Semua keresahan yang aku punya. Mau itu terhadap hubunganku di masa lalu, atau pun prosesku sama diri Sivia yang dulu,” ujarnya.

Menurut pengakuan Sivia, “Camellia” ini membuat dirinya memperhatikan berbagai aspek yang disajikan dalam album itu. Bukan hanya pada materi penulisan, tetapi juga dalam pemilihan aransemen musik di setiap lagunya.

Oleh sebab itu, Sivia mencoba memberikan sentuhan yang lebih personal di “Camellia” sehingga dapat terasa dekat dan menampilkan sisi dewasa dari Sivia dalam bermusik.

“Aku sendiri ngerasain di album ‘Love Spell’ bisa dibilang aku tuh kayak pokoknya mau aksi. Pokoknya harus kompleks. Di mini album ini pengin coba kayak coba ah lebih santai gitu. Nggak usah banyak aksi,” jelas Sivia.

“Mungkin terdengarnya easy listening dan lain sebagainya, tapi ternyata musiknya kompleks juga apa segala macam gitu. Jadi pengemasannya aja kali ya yang dibikin jadi terlihat lebih dewasa rasanya,” lanjutnya.

“Camellia” dapat dinikmati secara resmi pada 17 September 2021 di berbagai platform streaming musik bersamaan dengan video lirik dan visualizer dan intro, “Butterfly” dan “Lifeline” di kanal YouTube Sivia.

Baca juga: Sisi tenang Sivia Azizah dalam “Serene”

Baca juga: Will Mara intepretasikan mimpinya lewat “The Melting Love”

Baca juga: Fransis Karin debut musik lewat lagu “Manusia”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2394301/sivia-azizah-segera-rilis-mini-album-camellia


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments